ANNYEONGG!!! YEOROBUNN!!!
Hawooo!!!! Pa kabarr nii???
Siapa yg dah nungguin aku updatee??.
.
Jangan panik, jangan sedih, jangan khawatir
Karnaa chapter 43 udh disinii!!!
HAPPY READINGG YEOROBUNN!!!"Shotaro!!!"
"shotaro hyungg!!!"Jisung tanpa berpikir 2 kali langsung mengerahkan kudanya dengan sangat cepat mendekati shotaro.
"jisung jangan!!!"
"jisung-ah...kau yakin?"
"pegangan chenle.."Chenle mengeratkan pegangannya pada bahu jisung. Jisung dengan cepat mengarah pada shotaro yang telah dikepung olehpara serigala itu.
Jisung meraih kalambit yang berada disakunya dan secara bersamaan memejamkan matanya seraya kudanya mendekati sekumpulan serigala itu.
'𝐒𝐮𝐫 𝐥𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐫𝐞 𝐫𝐨𝐮𝐠𝐞 𝐨𝐫𝐢𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥𝐞... 𝐃𝐚𝐧𝐬 𝐥𝐚 𝐟𝐥𝐚𝐦𝐦𝐞 𝐝𝐮 𝐟𝐞𝐮 𝐞𝐧 𝐝𝐞𝐬𝐬𝐨𝐮𝐬...'
(demi lautan merah diatas bumi, dan demi nyala api dibawahnya)
Jisung membuka matanya dan bersamaan dengan itu, sebuah kobaran api merah menyala muncul dikedua tangan jisung dan kalambit yang semula berada ditangannya itu kini berubah, menjadi sebuah cakra berapi.
"apa itu??"
"cakra...itu adalah cakra!!"
"dari mana jisung mendapatkan kekuatan itu?"
"bisakah kalian lebih sedikit bicara dan lebih banyak bertindak??!! Jika kalian diam saja kita akan mati!!"Tetiakan johnny membuat ke-3 member wayv itu langsung mengernyit dan kembali fokus pada lawan mereka. Sekali lagi, entah bagaimana itu johnny mampu membuat ketiganya membuat statement. 'johnny lebih menakutkan dari apapun'.
Disisi lain, jisung masih melaju dengan kecepatan tinggi menuju shotaro dan sedetik kemudian, ia melemparkan cakra itu kearah shotaro, membuat lingkaran api yang melindungi shotaro.
Setelah cakra itu kembali lagi pada jisung, ia langsung berubah pada bentuk awalnya. Yaitu sebuah kalambit. Jisung melaju kencang dan ia berhasil mencapai shotaro. Chenle dengan cekatan membantu shotaro untuk bangun.
"hyung..."
"c-chenle...disini...sangat panas..."
"cepat hyung...ikut aku.."Chenle kemudian membantu shotaro kembali naik keatas kuda jisung disusul dengan dirinya. Namun, kini masalahnya adalah kobaran api yang besar itu membuat kuda jisung kesulitan untuk melompatinya.
"jisung, bagaimana sekarang..."
Jisung tanpa banyaj bicara lag ia langsung menggenggam kalambit itu lagi dan memjamkan matanya.
'𝐒𝐮𝐫 𝐥'𝐈𝐬𝐥𝐚𝐧𝐝𝐞 𝐝𝐮 𝐧𝐨𝐫𝐝... 𝐃𝐚𝐧𝐬 𝐥𝐚 𝐛𝐫𝐢𝐬𝐞 𝐠𝐥𝐚𝐜é𝐞 𝐚𝐮-𝐝𝐞𝐬𝐬𝐮𝐬 𝐝'𝐞𝐥𝐥𝐞...'
(demi daratan utara yang dingin, demi angin dingin yang berhembus diatasnya)
Dalam sekejab, kalambit itu kini berubah menjadi sebuah whip panjang dengan serpihan es biru yang menghiasi whip itu. Dengan sekali tebasan, jisung mampu mengubah kobaran api itu menjadi bebatuan es yang biru dan tajam.
Es biru itu kemudian merambat mendekati para member NCT lain. Membuat sebuah dinding es tajam memagari member membernya.
"eh?? Ini..."
"ten.. Apa kau-"
"bukan bukan aku!!"
"lalu...siapa?"
"kita harus menghancurkan dinding ini... Jisung, chenle dan shotaro masih ada disana...!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》
Fanfiction"Taeyong hyung! Tolong kami" . . "Haechan kau kenapa??" . . "Hyung, kam- ANDWAEEEE JAEMIN HYUNGGGGG! . . "Chan???HAECHAN??" . . "ANDWAEEEEEEE, HYUNGGG JEBALL!!!!!!-" . . "HAECHAN!!!??" . . . . . Mau tau kelanjutannya??? Baca aja kuyyy jan lupa VOTE...