19

381 36 4
                                    

Annyeong yeorobunnn!!!
Welcome~~to my storyyy!!!
Chapter 19!!
Gausah lama lama
.
.
.
HAPPY READING SEMUAA

"Haechan hyung...apakah aman untuk berkeliling disini?"
"Aku juga tidak tau...tapi.kita harus mencari jaemin,jisung,chenle dan renjun...mereka pasti ada diistana ini"

Haechan dan shotaro kini sedang berada dalam kastil bangchan. Mereka tidak tau, siapa bangchan? Atau, apa yang dia lakukan pada teman temannya.

Tunggu...
Bukannya tadi mereka dikepung suara setigala? Kok mereka udah disini?
Oke ini flashbacknya

*flashback*

"Haechan hyung..."
"Shotaro ayo kita lari cepat!!"

Shotaro tidak sempat menjawab haechan karna dia sudah ditarik duluan oleh haechan pergi dari sana.

Mereka tidak tau mau pergi kemana, yang penting bisa pergi dari sini. Tiba-tiba saja ada yang menghentikan jalan mereka.

Sebuah bayangan putih yang berdiri tegak didepan mereka.

'Cepat kearah sini..'
"Tzuyu?"

Ya..itu adalah tzuyu. Tzuyu langsung bergerak diikuti haechan dan shotaro. Mereka tidak tau arah hanya mengikuti tzuyu.

Akhirnya tzuyu berhenti, didepan sebuah istana. Tidak terlalu megah namun,lumayan besar.

"Ini kita dimana?"
'Didalam sana...chenle dan jaemin ada didalam..'
"Kau yakin?"
'Iyah...tadi aku juga srmpat melihat jisung dan renjun mereka juga dibawa masuk kesini..'
"Oh tidak.."
'Kalian harus menyelamatkan mereka! Mereka dalam bahaya..'

Haechan melihat ke shotaro dan menatap kembali tzuyu. Dia mengangguk setuju. Karna mereka semua terpisah dari hyungnya,haechan pikir tak apa untuk bergerak sendiri.

"Baiklah..tapi kau tuntun kami.."
'Tidak bisa..ada sesuatu yang menghalangiku masuk...'
"Hah.. menyebalkan.."
'Maaf tapi kalian harus pergi sendiri'

Shotaro hanya diam dan menyimak. Ia tidak ingin berkomentar apapun karna sepertinya tidak ada yang perlu ia komentari

*flashback off*

"Hah... dimana mereka dikurung.."
"Aku juga tidak tau..."

Tiba tiba mereka merasakan hawa dingin yang datang dari arah belakang. Mereka tidak merasakan hawa dingin itu menusuk tengkuk namun, seperti mengitari mereka.

Seakan mereka diminta untuk mengikuti asal hawa dingin itu. Haechan dan shotaro yang sedikit penasaran akhirnya mengikuti hawa dingin itu keasalnya.

"Ini...ruangan apa ini?"

Haechan dan shotaro kini sedang berdiri dihadapan sebuah pintu. Pintu itu sepertinya terkunci tapi, hawa dinginnya benar benar berasal dari sana.

"Pintu ini terkunci.."

Shotaro m3ngulurkan tangannya berusaha menyentuh pintu itu, dan ajaibnya pintu jtu terbuka.

ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang