Haiii yeorobun....
Waaww sepertinya aku lagi rajin up nih hehe
semoga bisa rutin ya sekarang upnya
oke..
💚💚💚💚💚💚💚💚💚
Langsung aja cerita ini akan dimulai dengan
siapa hayoo...
Uri haechanie oppaaa yeyyy
yeeeyyy
💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚
HAPPY READING YEOROBUN
.
.
.
.
.
.
.Haechan sedang terbaring lesu di kamar taeyong. Yap, ditemani mark tentunya. Sengaja dirinya tidak diperbolehkan berkumpul diruang tamu.
karna ia masih harus memulihkan tenaganya. Pria itu sedang menatap langit langit kamar sembari memikirkan sesuatu.
"haechanie?"
Pikiran haechan buyar saat mark memanggil namanya dari ambang pintu.
"ehm.. Mark hyung?"
"ini aku bawakan makanan.."
"terimakasih hyung"baru saja haechan ingin mengambil makannaya, ia langaung di cegat oleh mark.
"Sudah kamu diam saja diatas kasur... Hyung yang menyuapimu"
"hmm.. Okey"Haechan langaung membuka lebar mulutmya menunggu mark menyuapi makannnya itu kedalam mulutnya.
mark hanya terkekeh pelan meliat keakuan haechan. Sepeeti biasa, haechan mampu membuat semua orang tertawa.
Mark pun memasukan suapan pwrtama kedalam mulut haechan. Haechan mengunyahnya dengan ceria membuat mark agak gemas.
"mark hyung..."
"hm?"
"aku ingin bertanya...mengenai shotaro.."Mark langaung berhenti menggerakkan sendoknya. Senyumannya memudar menampakkan wajah yang kebingungan.
"hyung.. Ada apa?"
"hm.. Memang ada apa dengan shotaro..?"
"dia..."#flashback
"sungchan, jaemin, shotaro, haechan dan renjun... Kalian sebaiknya istirahat dikamar saja"
"tidak hyung aku maj bersama winwin hyung saja"Taeyong melirik kearah winwin melihat pria itu mengangguk taeyong alhirnya mengijinkan renjun bersama dengan winwin.
"haechan kau dikamar ku dan jaehyun saja... Sungchan kau di kamar winwin dan yuta... Jaemin.. Kau dikamar johnny dan ten saja... Aku yakin kamu masih lemas.."
kedua pun mengangguk paham pada taeyong dan kemudian taeyong berpikir lagi. Sungchan ikut mengangguk setelah diberitahu oleh yangyang.
"shotaro.. Kau sekamar dengan haechan saja ya... Agar lebih mudah untuk merawat kalian..."
Shotaro tidak melihat kearah taeyong karna memang ia tidak bisa melihat apapun.
Namun, mendengar nama haechan.. Membuat hati shotaro sedikit gelisah. Ia pun menggelengkan kepalanya pada taeyong.
"kau tidak mau?"
"t-tidak hyung..."taeyong melihat kearah mark dan johnny yang masih memampah haechan. haechan pun menatap shotaro yang masih berada di pundak yuta.
Shotaro meremas jaket yuta. Menandakan ia sudah tidak nyaman dengan keadaan yang seperti ini.
"shotaro... Kau tidak mau sekamar denganku??"
"t-tidak.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》
Fanfiction"Taeyong hyung! Tolong kami" . . "Haechan kau kenapa??" . . "Hyung, kam- ANDWAEEEE JAEMIN HYUNGGGGG! . . "Chan???HAECHAN??" . . "ANDWAEEEEEEE, HYUNGGG JEBALL!!!!!!-" . . "HAECHAN!!!??" . . . . . Mau tau kelanjutannya??? Baca aja kuyyy jan lupa VOTE...