Annyeong yeorobunnn!!!
Hehe, nungguin ya
oke lah lanjut chap 7!HAPPY READING YEOROBUN
💚💚💚💚
.
.
.
.
.
.
.
.
."winwin!"
Mereka semua akhirnya keluar dari basement dan mm
Bagaimana tidak? Jungwoo mendapat beberapa bekas gigitan di lengan dan kakinya. Sementara taeill mebgalami pendarahan ringan di kepalanya dan kaki kirinya yang terkilir.
Ten dan xiaojun juga tidak bisa melakukan apapun. Mereka tidak memiliki senjata apapun.
Hendery dan jaehyun sudah berada di atas sana dan berusaha membantai satu persatu horbris yang berusaha menyerang ten dan kawan kawan.
"ten hyung!!"
Hendery berteriak saat bertemu dengan ten. Hendery kemudian membantu mereka keluar dari sana.
"hendery, cepat pergi keruangan kosong itu!"
"tapi jae hyung? "
"jangan pedulikan aku, cepat ambil senjata senjata yang ada disana"Hendery mengangguk dan kemudian pergi dari sana menuju ruangan kosong yang ia temukan bersana winwin.
Jaehyun kini sedang berusaha meraih winwin. Teman sebayanya itu sangatlah takut dengan ketinggian.
"winwin! Ku mohon bertahan disana!"
"jaehyun! Tolong aku takut!"jaehyun pun berhasil meraih tangan winwin namun, ada beberapa horbros yang menyerang. Jaehyun hanya bisa mengerang sakit saat cakar cakar itu membaret tubuhnya.
"jaehyun! Kau baik baik saja?"
"aku baik baik saja, jangan pedulikan aku!"Tak lama kemudian ada 2 suriken yang mendarat tepat di mata horbros yang sedang menyerang jaehyun.
Jaehyun melihat kearah suriken itu berasal. Yuta melihat jarhyun mentap dirinya dari lantai satu. Kemudian tersenyum yuta berlari keatas.
"jaehyun! Kau baik baik saja?"
"aku tidak apa hyung, bantu winwin saja"
"baiklah winwin! Pegang tangan hyung!"winwin awalnya engga karna ia sangat ketakutan. Namun, setelah meyakinkan diri, ia kemudian mau meraih tangan Doyoung.
Winwin kemudian ditarik oleh keduanya. Winwin akhirnya berhasil di selamatkan, winwin sangat ketakutan sampai sampai ia tidak bisa berdiri.
Alhasil, doyoung meminta jaehyun untuk menjaga winwin, lagi jaehyun kini dalam keadaan terluka jadi lebih baik ia tidak nenghadapi para hirbros itu.
"jaehyun dimana hendery?"
※※※
Hendery kini sampai di depan ruangan kosong itu ia cepat cepat meminta ten, jungwoo, xiaojun dan taeill masuk ke dalam dan ia cepat cepat mengganjal pintu itu dengan kotak besar.
"apa yang kita lakukan disini hen?"
"ini, peti ini berisi senjata hyung"Hendery langsung bergegas menuju peti itu. Dikeluarkannya kunci yang tadi ia temukan dan berusaha membuka peti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》
Fiksi Penggemar"Taeyong hyung! Tolong kami" . . "Haechan kau kenapa??" . . "Hyung, kam- ANDWAEEEE JAEMIN HYUNGGGGG! . . "Chan???HAECHAN??" . . "ANDWAEEEEEEE, HYUNGGG JEBALL!!!!!!-" . . "HAECHAN!!!??" . . . . . Mau tau kelanjutannya??? Baca aja kuyyy jan lupa VOTE...