35

252 25 2
                                    

Annyeonghaseo yeorobunn!!!
Selamat datang di part 35!!!

Yakk!!! Udah kayak satu bulan lebih 5 hari
😓😓😓
Semangat bacanya yaaa
Masih panjang ini soalnya...

💚💚💚
.
.
Penasaran ga nihh lanjutannya??
kalo penasaran langsung ke storynya aja yaaaa
HAPPY READING YEOROBUN!!

"apa yang kau lakukan pada kak heesung ni-ki?!"
"k-kak...aku...aku benar benar tidak tau..."

Jay terlihat frustasi dan ia mengusap wajahnya kasar...setelah mendengar penjelasan chenle.

Ni-ki terlihat panik dan ketakutan. Ia takut terjadi sesuatu pada kakak tertuanya itu. Ia pun panik...karna dirinyalah yang membuat keadaan heesung menjadi seburuk ini.

"bagaimana caranya kita menyelamatkan heesung??"
"chenle...apakah tzuyu tau??"
"tzuyu..."
'orang terakhir bersentuhan dan berinteraksi dengan heesung selain ni-ki lah...yang mempunyai koneksi terakhir dengan heesung...'

Chenle langsung melihat member dream. Ia mengamati satu persatu diantara mereka juga yangyang dan sungchan. Pandangannya kemudian jatuh pada renjun dan jeno.

"hyung..."
"huh?? Kenapa chenle??"
"hyung...kalian bisa menyelamatkan heesung!!"
"hah?!"

Jeno dan renjun saling melihat tidak mengerti dengan perkataan chenle. Menyelamatkan heesung?? Mereka?? Mereka saja tidak tau dimana heesung??

"chenle...apa maksudmu??"
"tzuyu bilang...orang terakhir yang bersentuhan dan berintetaksi dengan heesung selain ni-ki yang mempunyai koneksi tetakhir dengan heesung...dan mereka lah yang bisa menyelamatkan heesung..."
"tapi...kami bahkan tidak tau dimana heesung berada...bagaimana kami bisa menyelamatkannya?"
"aku bisa mengirim kalian kesana..."

Semua tiba tiba daja terdiam. Bukan...itu bukan suno yang bicara...bukan juga sunghoon ataupun ke-23 member NCT itu. Melainkan...

"ni-ki?"
"jika aku bisa mengirim heesung hyung kesana maka aku juga bisa mengirim kalian..."
"tapi bagaimana mereka bisa kembali lagi ni-ki...apa kau tidak memikirkan hal itu?"

Wajah kakak kakaknya betu ah dedikit tegas dan menakutkan setelah kalimat itu keluar dari mulut jake.

"mereka pasti bisa kembali..."
"mengapa kau bisa sangat yakin...??"
"karna ada mereka..."

Ni-ki menunjuk kearah member dream. Member dream membeku ketika jari telunjuk ni-ki mengarah pada mereka.

"apa maksudmu?"
"aku bisa meradakan ada ikatan batin yang kuat diantara kalian... Benar² kuat...karna itu aku yakin...kalau mereka ada...renjun dan jeno bisa kembali..."

Ucapan niki hanya dengan keheningan sebelum akhirnya sunghoon membuka percakapan.

"baiklah...kita coba..."
"sunghoon!"
"kak...kita tidak ada pilihan lain...aku pun tau...setelah melihat kekuatan itj secara langsung...itu bukan kekuatan biasa..."

Ujar sunghoon meyakinkan kakak²nya. Kakak kakaknya hanya bisa terdiam sedangkan suno dan jungwon betjalan menuju renjun dan jeno.

Mereka ingin menenangkan keduanya seakan tau kalau renjun dan jeno kini tengah gugup setengah mati. Bukan apa apa...bagaimana jika mereka tidak bisa kembali?? Atau lebih parahnya lagi...

ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang