31

246 30 2
                                    

Annyeonghaseo yeorobunn!!!
Siapa yang dah nungguin part 31 nih??😅
💚💚💚💚
.
.
Okey kalo gtu langsung ke storynya aja yaaaa
HAPPY READING YEOROBUN!!

"ritual...p-pertukaran...jiwa?"
"benar..."
"apa maksudmu?!"

Ni-ki berjalan dan kemudian mengambil buku yang berada didekat altar dan kemudian melemparnya kehadapan suno.

Buku itu menampakkan halaman yang menunjukkan proses dan mantra untuk melakukan pertukaran jiwa.

"kau akan membantuku...melakukan ritual itu..."
"maksudmu...kau akan...menukarkan jiwa mu...dengan kak sunghoon?!"
"tepat sekali!"
"omong kosong! Kau tidak bisa melakukan ritual itu...terlalu beresiko...lagi pun ritual ini memerluka media ke-3!! Kau tidak akan mungkin bisa melakukannya!!"
"ouhh...maksudmu ini?"

Tiba tiba saja, dihadapan suno. Sebuah salib raksasa yang tertancap di dinding altar menampakkan seseorang yang tak sadarkan diri disana.

"JAEMIN HYUNG!!"

Jisung dan chenle terkejut ketika melihat hyung mereka berada disana dengan keadaan pucat dan tak sadarkan diri.

"kau apakah hyungku!!"
"jangan banyak omong bocah! Kau tidak mengerti apapun!"
"jaemin hyung!! Jaemin hyung!!"
"heh percuma kau melakukannya! Jiwanya berada disini!"

Chenle dan jisung langsung melihat kearah batu mulya yang berada ditangan ni-ki sekarang. Batu mulya yang berwarna magenta yang terlihat bersinar.

"j-jaemin hyung..."
"hentikan perbuatan keji-mu ni-ki!!"

Dari belakang suno terdengar suara yang sangat sangat familiar ditelinganya. Matanya terbelakak. Ia langsung menoleh kebelakang dan dari sana ia melihat..

"kak!"
"jungwon? Kak jay? Kak jake?"

Dibelakang mereka member NCT yang lain menyusul dari belakang. Ni-ki terlihat kaget ketika ia melihat jungwon, jay dan jake datang.

Betapa terkejutnya taeill dan member lain saat melihat shotaro, jisung, dan chenle berada dihadapan nya dalam keadaan terikat seperti itu.

"jisung!!! Chenle!! Shotaro!!"
"hyung!x3"
"yak!! Kau apakan mereka ouh?!!"
"bagaimana kalian bisa keluar dari sel?!"

Ni-ki langsung menatap jake, jay dan jungwon dengan begitu intens. Member NCT hanya memfokuskan perjatian mereka pada maknae mereka dan juga shotaro.

"sudah cukup dengan perbuatanmu ni-ki!"
"lepaskan kak suno dan kak sunghoon ni-ki!!"
"lepaskan? Hmp- ahahahahahahaha!! Hah...kalahkan aku dulu..."
"kau gila?! Kau hanya sendiri...sedangkan kita beramai ramai!"
"ouh...aku tidak sendiri..."

Lucas terdiam ketika tiba tiba ni-ki mengeluarkan sebuah bola kristal putih dari dalam jubahnya. Tak lama kemudian secara mengejutkan, kristal itu berubah menjadi warna merah. Disusul dengan munculnya asap dihadapan mereka dan 3 orang yang membuat mereka semua terkejut.

"a-apa apaan ini?"
"k-kenapa? Ada apa jisung?"
"m-mark hyung?"
"taeyong?! Kun?!"
"kun-ge?!"

Benar. Dihadapan mereka, kun, mark dan taeyong. Namun, ada hal yang membuat mereka merasa bahwa ada hal yang tidak beres.

ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang