Annyeonghaseo yeorobunn!!!
Siapa yang dah nungguin part 29 nih??
Kalian masih semangat kann??
Semoga masih yaa
Masih panjang nihh soalnyaa😅
💚💚💚💚
.
.
Okey kalo gtu langsung ke storynya aja yaaaa
HAPPY READING YEOROBUN!!
"tadi itu seperti suara renjun..."
"kau berpendapat sama cas?"
"siapa disana?!!"Lucas dan xiaojun langsung menoleh kearah samping. Disana terdapat hendery yang tengah menempelkan tamgannya pada dinding penghalang itu.
"hendery! Apa yang kau pikirkan!?"
"aku hanya ingin memastikan kalau itu benar renjun atau bukan?"Plaakk!!
"aduh!"
"lain kali berpikir dulu sebelum bertindak!"
"maaf hyung..."Baru kali ini hendery merasakan tepukan surgawi dari johnny. Hendery sendiri benar benar tidak menyangka itu alan datang.
"huft...bagaimana kita bisa keluar dari sini?"
"apakah...suara tadi itu teman kalian?"
"aku yakin itu suara renjun..."
"mungkin saja dia datang untuk menyelamatkan kita"
"kuharap begitu..."Namun, baru saja jay mengatakan itu terdengar dari jauh suara teriakan yang lumayan nyaring.
'awaass!!!!'
'uwaaaaaaakkkk!!!!'
"itu??"
"jeno!"
"dan renjun!!"
"apa yang terjadi pada mereka??"¤¤¤
Jeno kini sedang berusaha membebaskan hyungnya dan juga jake adik dari heesung. Ia berusaha mengikuti arahan dari jake.
"gunakan pedang itu untuk menghancurkan jeruji besi ini..."
"bagaimana caranya??"
"kalian perlu me-"
"awaass!!!!"
"uwaaaaaaakkkk!!!!"Jeno dan renjun langsung melompat kearah berlawanan saat mereka bisa melihat ada sebuah bola cahaya ungu yang terlempar kearah mereka.
"apa itu?!"
"n-ni-ki...?"
"jadi...ada 2 penyusup kecil yang masuk ke istanaku ini?"
"kau?!"Ni-ki langsung mengangkat tangannya dan kemudian jari jari bayangan keluar dari tangannya dan langsung melesat kearah jeno dan renjun.
Keduanya langsung berlari berlawanan arah agar tidak terkena bayangan bayangan itu. Jeno dan renjun terus mengelak sampai sampai beberapa kali mereka menabrak jeruji besi yang mengurung para hyungnya.
"akhh bagaimana ini?!"
"jeno pikirkan sesuatu!!"Jeno melihat kesekitar memikirkan sebuah ide. Tak lama kemudian sebuah ide muncul dikepalanya. Ia langsung mengisyaratkan renjun. Untuk memancing bayangan itu jauh dari jeno untuk sesaat.
Renjun yang mengerti sinyal itu langsung saja melakukan apa apa yang sudah di sinyalkan padanya dari jeno.
"hey!!! Kemari!!"
Ni-ki teralihkan dan kemudian langsung fokus pada renjun yang sudah memancingnya.
Akhirnya, jeno memiliki kesempatan. Ia langsung berlari ke arah jeruji jake dan langsung berusaha membuka penjara itu.
"bagaimana cara membukanya?"
"tusukkan pedang itu pada bagian kunci!"Jeno mengangguk yakin dan kemudian ia melakukannya sesuai dengan apa yang dikatakan oleh jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》
Fanfiction"Taeyong hyung! Tolong kami" . . "Haechan kau kenapa??" . . "Hyung, kam- ANDWAEEEE JAEMIN HYUNGGGGG! . . "Chan???HAECHAN??" . . "ANDWAEEEEEEE, HYUNGGG JEBALL!!!!!!-" . . "HAECHAN!!!??" . . . . . Mau tau kelanjutannya??? Baca aja kuyyy jan lupa VOTE...