36

262 30 6
                                    

Annyeonghaseo yeorobunn!!!
Selamat datang di part 36!!!

Yeeyy!!! Siapa yang nungguin??
Tenang masih panjang
Semangat bacanya yaaa
Masih panjang ini soalnya...

💚💚💚
.
.
Penasaran ga nihh lanjutannya??
kalo penasaran langsung ke storynya aja yaaaa
HAPPY READING YEOROBUN!!


SRINGG!!!

Manusia burung terakhir pun tumbang dihadapan jeno. Jeno sendiri tidak percaya ia bisa membunuh sebanyak ini.

"Jenoo!!! Kau baik² saja???"

Jeno mendongak keatas melihat renjun yang masih bergelantungan di ranting pohon. Jeno terkejut karna renjun bisa bertahan selama itu.

"yaahh aku tidak apa apa....turunlah...akan ku tangkap"
"Yakk!!!? kau gila?!"
"lalu bagaimana kau mau turun?! Memang kau punya ide lain?!"

Tidak ada. Memang tidak ada. Renjun entah mengapa sudah tidak bisa berpikir lurus. Pokoknya yang ada dipikirannya sekarang adalah...ia ingin turun!

Renjun memejamkan matanya sesaat berusaha untuk menenangkan diri. Namun, saat memejamkan mata itu...

"eh??"

Renjun dengan cepat membuka matanya dan melihat kesekitar dengan tatapan bingung dan...

"jeno...coba pejamkan matamu! Lalu liat kearah sana..."
"hah?? Untuk apa?"
"lakukan saja!"
"kearah mana??"
"sanaa!!!"

Renjun menunjuk dengan dagu nya supaya jeno paham kearah mana dia menunjuk. Jeno langsung membalikkan badan dan menutup matanya kearah yang renjun tunjuk.

"ehh??!! Apa itu?"

Yap. Jeno sama seperti renjun. Melihat sesuatu yang aneh. Tapi bukankah itu tidak mungkin? Well semuanya bisa saja terjadi ketika kau terjebak didimensi lain bukan?

"kau melihatnya juga??"
"iya.."
"mungkin itu petunjuk kita...jeno ayo..."
"makanya turunn!!!"
"baiklah!!! Baiklahh!!! Tangkap aku! Kalau sampai kau tidak menangkapku...aku akan menghantuimu seumur hidup sampai kau gila!"

Renjun terlihat serius dengan omongannya. Namun, jeno hanya mengiyakan saja karna ia lebih mementingkan tugas mereka saat ini. Mencari heesung.

"iyaa ayo cepat!"

Renjun memejamkan matanya dan kemudian menjatuhkan diri dari atas pohon dan...

Hap!

"dapat"

Renjun membuka matanya dan ia sekarang berada digendongan jeno. Brydal style... Dengan cepat renjun turun dan mengusap geli tubuhnya.

"sudah ayo!!"

Jeno memimpin jalan dan renjun mengikutinya. Kalian penasaran apa yang dilihat renjun dan jeno?? Biar ku beri tau...sebuah pancaran cahaya kuning keemasan yang terpancar kelangit ditengah tengah hutan.

¤¤¤

"mereka sudah dekat"

Seluruh member NCT dan keluarga ni-ki langsung lega mendengarnya. Namun, ni-ki belum mwnyelesaikan perkataannya.

"tapi, mereka tidak punya banyak waktu..."
"apa?"
"sesuatu disana sudah menyadari keberadaan mereka..."
"apa kau tau...itu apa?"
"tidak ada yang tau apa itu..."

Mark dan member dream lain mungkin memejamkan matanya, namun mereka masih bisa mendengar perkataan ni-ki.

Jujur saja mereka sedang menyembunyikan rasa takut mereka. Mereka benar benar tidak ingin sesuatu terjadi pada renjun dan jeno.

ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang