Annyeong yeorobun!!
Udah kebiasaan manggil 'yeorobun'😅
Tapi gpp lah ya hehe:v
.
.
anyways
HAPPY READING
enjoy:).
.
.
.
.
Malam sudah tiba. Banyak member nct yang kini sedang duduk duduk di ruang tamu. Mereka takut hal hal yang tidak diinginkan akan terjadi.Selagi peringatan dari 'orang aneh' itu masih ada mereka tidak akan tenang. Ditambah mereka tidak tau ancaman seperti apa yang kan terjadi.
Ada beberapa member nct yang tidak ikut berkumpul. Kun, yangyang, shotaro, sungchan, jisung, chenle, jaemin, renjun, haechan dan mark.
Awalnya jeno dan jungwoo sudah mengajak renjun, tapi renjun mengeluh tidak ingin ikut dengan alasan ingin menjaga jaemin.
Mark juga sudah dibujuk keluar oleh winwin dan yuta tapi, ia enggan pergi. Mark masih belum percaya dan belum mengingat yuta dan winwin. Ia memilih untuk tetap bersama haechan yang masih belum juga sadar.
Diruang tamu, tidak ada yang berbicara disana. Mereka masih berjaga jaga. Tiba-tiba, mereka semua mendengar sebuah suara aneh.
Semua orang diruangan itu pun menoleh langsung ke asal suara. Namun, yang mereka lihat malah jeno yang sedang meringkuk dengan tangannya memeluk tangan jungwoo.
"jeno ya? Apa kamu lapar"
"tidak hyung..."jeno dengan lemas menjawab pertanyaan jungwoo. Semenjak jeno tersadar dari pingsannya ia tidak pernah mau lepas dari jungwoo dan kini tubuhnya yang besar itu semakin meringkuk.
Jungwoo menatap jeno dengan tatapan sedih. Mereka memang belum makan apapun semenjak datang kedunia aneh ini mereka belum mengonsumsi apapun.
"taeyong hyung, apa tidak ada makanan? Aku kasihan dengan jeno"
taeyong pun melihat kearah doyoung. Mereka berduapun beranjak dari tempat mereka duduk dan memutuskan untuk mencari apa ada makanan didapur mansion ini.
Saat keduanya pergi, renjun dan jaemin datang keruang tamu. Jaemin dipampah oleh renjun yang tubuhnya lebih kecil dari jaemin.
Xiaojun yang ada didekat mereka langsung sigap membantu renjun memampah jaemin.
"jaemin, kenapa kamu keluar kamar? Kamu kan belum sehat"
"aku tidak apa apa hyung, sungguh"jaehyun menatap pasrah adiknya yang sudah kukuh dan tidak mendengarkan ucapannya. Renjun datang dan duduk disamping winwin.
Renjun menyandarkan kepalanya pada pundak winwin. Ia sangat lelah, ia tidak memiliki tenaga sama sekali sekarang.
Winwin hanya mengelus elus kepala renjun pelan. Tubuh renjun sedikit dingin dan kepalanya sedikit hangat, win segera melepas jaketnya dan menutupi tubuh renjun.
"kok dilepas win jaketnya?"
"ini yuta hyung badannyabrenjun dingin banget udah gitu kepalanya agak panas"Yuta langaung memperhatikan renjun. Memang wajah renjun sedikit pucat. Yuta sedikit khawatir dan tiba tiba doyoung dan taeyong membawa beberapa makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》
Fiksi Penggemar"Taeyong hyung! Tolong kami" . . "Haechan kau kenapa??" . . "Hyung, kam- ANDWAEEEE JAEMIN HYUNGGGGG! . . "Chan???HAECHAN??" . . "ANDWAEEEEEEE, HYUNGGG JEBALL!!!!!!-" . . "HAECHAN!!!??" . . . . . Mau tau kelanjutannya??? Baca aja kuyyy jan lupa VOTE...