Seokjin dan adik adiknya sedang berkeliling rumah, mereka sedang melihat lihat tempat tempat apa saja yang ada di rumah baru mereka.
Sebenarnya mereka tadi ingin nara yang memberi tahu tempat tempat yang ada di rumah itu, tapi tadi saat mereka ke kamar gadis itu, orangnya tidak ada ,jadi mereka dengan terpaksa berkeliling sendiri."Coba aja kak nara yang menemani kita, pasti lebih seru " ucap jungkook dengan tidak bersemangat.
Jimin yang kebetulan sedang berjalan di sebelah jungkook menepuk pundak adiknya itu."Udah gapapa kook, mungkin dia belum menerima kita " ucap jimin dan di angguki yang lainnya.
"Bukannya daddy bilang di lantai empat ada taman kecil milik nara, kita ke sana yuk! " ajak taeyung mencoba menghibur jungkook.
"Iya, gue juga mau lihat tempat olahraganya, besok pagi gue pengen olahraga soalnya,udah lama nih gue gak olahraga " ucap namjoon.
"Gue juga" seokjin
"Gue juga " jhope
"Sekarang gue juga mau lihat tempatnya ,tapi untuk besok kayanya gue gak dulu, besok gue mau tidur sepuasnya sebelum kuliah gue masuk," suga
"Kalo kalian? " tanya seokjin pada tiga maknae mereka.
" Gue ngikut jungkook aja lah " taeyung
"Gue juga " jimin
"Lihat aja besok " ucap jungkook .
Setelah mereka sampai di lantai empat, mereka di buat takjub oleh tempat itu.
Di situ ada sebuh ruangan dengan dinding kaca,mungkin itu tempat gym, di situ juga ada lapangan basket, dan juga badminton, lalu mereka menoleh ke samping kiri, di situ ada taman kecil, mungkin itu yang di maksudkan oleh suho kalo taman itu milik nara."Tunggu, bukannya itu nara ya? " tanya taeyung saat melihat seseorang yang sedang duduk di taman itu dan orang itu membelakangi mereka.
"Benar itu kak nara! " ucap jungkook senang, dan setelah itu jungkook langsung berlari ke arah nara.
Yang lainnya ingin mencegah jungkook, tapi terlambat, karena anak itu sudah sampai di tempat nara duduk."Kak nara!! " seru jungkook.
Nara yang tadinya sedang bersantai pun terlonjak kaget saat mendengar seruan seseorang di belakangnya , dia menoleh ,dan dia menghela nafas saat melihat laki laki bergigi kelinci yang bersetatus adik tirinya sedang berdiri di depannya, nara juga melihat kakak kakak dari laki laki di depannya yang berdiri tak jauh darinya.
Jungkook tersenyum, lalu dia duduk di sebelah nara, sedangkan yang lainnya berjalan menghampiri nara dan jungkook.
"Tadi kita cariin kamu di bawah, tapi ternyata kamunya ada di sini, kenapa gak ngajak ngajak kita dek " ucap taeyung sambil duduk di sebelah kiri nara, yang yang lainnya ikut duduk, mereka duduk dalam posisi melingkar .
Mereka menatap nara sambil tersenyum, sedangkan nara mengabaikan mereka dan tidak menanggapi ucapan taeyung.Untung saja cuaca di situ saat ini sudah tidak panas, karena hari sudah sore, jadi mereka tidak takut kepanasan dan merasa nyaman .
Jungkook memegang lengan nara saat gadis itu tidak mau melihat ke arah mereka.
"Kak nara masih marah soal susu pisang ya, maaf kak tadi aku gak tau kalau itu punya kakak, tapi tenang aja, aku sudah membelinya yang banyak, jadi kita bisa meminumnya bersama " ucap jungkook semangat.
Nara mendongak, lalu dia menoleh ke arah jungkook."Lalu sekarang mana susu pisangnya " ucap nara yang langsung membuat jungkook kaget, jungkook menatap nara dengan berbinar.
"Ok aku akan mengambilnya di kamar aku kak, kak nara tunggu di sini ya, jangan kemana mana!! " jungkook langsung bangun dan berlari ke kamarnya.
"Taeyung cepat ikuti jungkook! " seru seokjin karena merasa kawatir pada anak itu.Taeyung mengangguk dan segera menyusul jungkook sebelum terjadi apa apa papa anak itu.
Setelah kepergian taeyung, seokjin menatap nara dengan tersenyum.
"Terima kasih nara, karena sudah mulai menerima kami " ucap seokjin, nara mengalihkan tatapannya ke arah lain.
"Gue belum nerima kalian " balas nara, yang lainnya tersenyum melihat respon nara, tapi mereka tau nara mulai menerima mereka melihat dari kedua pipi gadis itu yang memerah.
"Haaah di sini enak juga " kata suga sambil menidurkan tubuhnya di atas rumput, namjoon dan jimin mengikuti apa yang di lakukan suga,mereka bertiga menutup matanya menikmati suasana di situ yang terasa nyaman.
Sedangkan seokjin, dia mengelus surai nara dengan laki lembut.
Seokjin sangat senang karena impiannya mempunyai adik perempuan terwujud, meskipun bukan kandung, tapi seokjin tidak peduli itu.********
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER (Completed)
Teen FictionBaru juga satu tahun mommy nya meninggal, tapi daddynya sudah memberi kabar bahwa dia akan menikah lagi , Bagaimana reaksi Nara saat mendengar kabar itu?