Nara, irene dan jihoon kini sedang memilih baju untuk nara, baju pesta sudah mereka dapatkan dan kini mereka sedang memilih baju keseharian nara dan sepatu juga belum nara dapatkan, karena tadi pas sesampainya di Mall, mereka langsung ke temps baju pesta langganan irene. Nara bingung ingin membeli baju yang mana, karena sebelumnya,kalau ada pesta atau sejenisnya, mommy Kristal dan daddy nya yang membelikannya, dan dia hanya memakainya saja.
Baju yang sehari hari nara pakai juga kebanyakan Kristal dan suho yang membelikannya, karena sejujurnya, nara itu tidak suka belanja.
Nara itu tidak seperti remaja remaja di luaran sana yang suka shopping shopping.
Menurut nara dari pada di hambur hamburkan untuk belanja mending uangnya di berikan untuk orang yang tidak mampu.
Nara memang sepeduli itu sama orang di luaran sana, dan sifat yang itu membuat suho bangga."Jadi kamu mau pilih yang mana sayang? " tanya irene
"Aku bingung mom, biasanya mommy Kristal atau daddy yang membelikannya " Jawab nara, irene yang mendengar itu pun paham
"Ya udah, mommy yang pilihkan ya " ujar irene dan nara mengangguk.
Saat irene sedang memilih baju untuk nara, nara mengajak jihoon untuk duduk di tempat duduk yang di sediakan di tempat itu.
Tapi baru saja ia duduk matanya tak sengaja melihat seseorang dari kejauhan.
"Mom bukannya itu daddy ya? " tanya nara, irene tidak mendengarkan nara karena dia sedang fokus memilih baju untuk nara.
Jihoon yang ada di sebelah nara mengikuti arah pandang nara.
"Iya itu daddy, kakak kakak juga ikut " ujar jihoon senang saat melihat bangtan di belakang suho.
Suho dan bangtan berpenampilan seperti ini, dan itu menyebabkan mereka menjadi pusat perhatian.
Sesampainya di di depan nara dan jihoon suho tersenyum.
"Hai sayang " ucap suho lalu mengecup kening nara dan pipi jihoon .
Bangtan juga mengikuti apa yang di lalukan suho.
Dan itu menjadi pusat perhatian yang ada di situ, terutama kaum hawa yang terlihat iri karena nara di kelilingi oleh manusia tampan bak pangeran seperti suho dan bangtan."mommy mana sayang? " tanya suho
"Itu " tunjuk nara pada irene yang sekarang ada di tempat bagian rok.
Suho menghampiri istrinya, sedangkan bangtan tetap stay di samping nara.
"Kamu belanja apa dek? " tanya jimin.
"Sebenarnya tadi cuma mau beli gaun sama Sepatu, tapi malah jadi ke sini " jawab nara
"Gaun sama sepatunya udah dapat? " tanya namjoon.
"Gaunnya udah, tapi sepatunya belum " jawab nara
"Ya udah yu, kita cari sepatunya, biar daddy dan mommy yang pilihin kamu baju "kata seokjin dan nara mengangguk, mereka berpamitan pada irene dan Suho terlebih dahulu, setelah itu mereka ke tempat Sepatu.
Jihoon memilih ikut bersama suho dan irene Karena anak itu mengantuk.
Nara berjalan beriringan dengan jhope, sedangkan yang lainnya di belakang.
Setelah sampai di tempat sepatu, mereka berpencar kecuali nara seokjin dan jungkook.Nara mengambil salah satu sepatu yang di pajang dan mencobanya.
"Cocok di pakai kamu dek " ujar seokjin ,nara juga merasa seperti itu.
Nara melihat harganya dan dia kaget."yang lain aja deh " ujar nara dan menaruh sepatu itu pada tempat semula.
Seokjin yang heran mengambil sepatu itu lagi dan melihat harganya.10.000.000
Memangnya kenapa dengan harga segini?
Lalu seokjin mengikuti nara lagi, gadis itu dan jungkook sedang mencoba sepatu yang di rekomendasikan oleh pegawai di situ .
Ekpresi nara terlihat senang, tapi kembali redup saat melihat harga Sepatu itu.
Nara pergi di ikuti jungkook di belakangnya yang berwajah lesu.
Seokjin menghampiri pegawai itu yang sedang merapikan sepatu yang tadi di lihat nara dan jungkook."Kenapa mba ? " tanya seokjin
"Kakak tadi gak jadi beli sepatu ini karena terlalu mahal katanya , padahal bagus, kakak tadi sama adiknya juga kelihatan suka banget " Jawab pegawai tadi sambil menunjukan sepatu itu
"Memangnya harganya berapa? " tanya seokjin
Pegawai itu memperlihatkan harganya ke arah seokjin"Pantes, tadi aja yang harganya cuma 10.000.000 juta kemahalan, apa lagi ini yang berkali kali lipat ,maaf ya mba, memang seperti itu adik saya " ujar seokjin, pegawai itu mengangguk.
"Saya yang akan membayar Sepatu ini, dan tolong kirim ke alamat ini ya " ujar seokjin, dan pegawai itu mengangguk.
Setelah seharian berbelanja dan bermain di Mall itu mereka akhirnya pulang.
Nara dan jungkook tertidur dalam perjalanan pulang.
"Ini adalah rekor untuk nara, biasanya nara akan bosan dan merengek pulang saat di ajak ke Mall dalam waktu satu jam dua jam , tapi ini malah seharian ,bahkan tadi dia terlihat belum puas " ujar suho sambil menyetir.
Irene yang duduk di sebelah pengemudipun tersenyum,"Karena dia gak ada temen aja sayang,buktinya lihat aja tadi, jungkook dan yang lain selalu mengajak nara bermain ini itu,dan nara terlihat senang " ucap irene, suho mengangguk
"Kamu benar, apa lagi semenjak Kristal pergi dan ulah sahabatnya dulu, dia jadi susah di ajak liburan atau sekedar hanya shopping ke Mall" ucap suho.
********
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER (Completed)
Teen FictionBaru juga satu tahun mommy nya meninggal, tapi daddynya sudah memberi kabar bahwa dia akan menikah lagi , Bagaimana reaksi Nara saat mendengar kabar itu?