Saat ini mereka (bangtan dan nara) Sedang berkumpul di ruang tamu, ruang tamu sudah di sulap oleh mereka dengan hiasan balon berwarna purple dan juga bunga berwarna pink biru dan putih, di tengahnya juga sudah banyak terdapat cupcake yang di bikin oleh nara dan di bantu oleh jungkook dan jin
Mereka sedang menunggu suho dan irene pulang dari london ,mereka akan memberi surprise perayaan anniversary pernikahan orang tua mereka yang ke satu tahun, tidak terasa ya mereka sudah menjadi keluarga selama satu tahun."Daddy sama mommy udah sampai mana kak? " tanya nara pada seokjin yang tadi menghubungi suho.
"Mereka mampir ke kantor sebentar,katanya mungkin satu jam lagi mereka baru sampai rumah " jawab jin, nara mengangguk.
Lalu nara beralih melihat para kakak kakaknya yang sedang sibuk dengan urusannya masing masing, lalu tatapan nara menatap adiknya, jungkook, yang masih mendiaminya dan jhope atas kejadian kemarin.
Kemarin mereka tidak sempat meminta maaf karena jungkook mengunci dirinya di kamar.Nara menghampiri jungkook dan memeluknya dari belakang ,awalnya jungkook kaget tapi saat mengetahui siapa yang memeluknya, anak itu merubah wajahnya menjadi datar dan mengabaikan nara.
Nara yang melihat respon jungkook menghela nafas.
Sedangkan yang lainnya yang melihat itu membiarkan, tidak ikut campur, karena mereka tau masalahnya.Nara menenggelamkan wajahnya di leher jungkook,
"Maaf " ucap nara lirih, tapi masih bisa di dengar oleh jungkook.
Dan jungkook juga merasa basah di lehernya, apa kakaknya itu menangis?
Sekarang malah jungkook yang merasa bersalah, dia merasa dia keterlaluan.Jungkook membalikan tubuhnya dan memeluk nara,
"Kak nara jangan nangis, maaf ini salah aku, aku yang masih kekanakan" ucap jungkook yang malah ikut menangis, dan tangis nara bertambah pecah,
Entah kenapa hari ini dia agak sensitive, mungkin dia akan datang bulan."Daddy dan mommy sebentar lagi sampai " ucap jin tiba tiba di sela momen haru itu
"A duh gi mana ini gak bisa berhenti " rengek nara di sela isakannya, dia tidak bisa menghentikan tangisannya, semuanya tertawa melihat itu,jihoon dan suga yang tertidur di sofa sampai terbangun karena mendengar tawa mereka.
Jhope menghampiri nara dan jungkook, lalu dia memeluk keduanya.
"Aduuh dua adikku ini menggemaskan sekali sih,kook aku juga minta maaf soal kemarin ya " ucap jhope yang hanya di balas anggukan oleh jungkook, karena dia sedang berusaha menghentikan tangisan kakaknya.
Saat kedatangan suho dan irene, bukannya di sambut oleh teriakan anak anaknya seperti rencana awal, malah berubah, mereka di sambut oleh tangisan nara dan jungkook yang ikutan menangis karena melihat kakak kesayangannya yang tidak bisa berhenti menangis.
Dan selanjutnya mereka memakan kue kue yang ada di atas meja, dan sesekali mereka menggoda nara dan jungkook akan kejadian tadi.
*********
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER (Completed)
Teen FictionBaru juga satu tahun mommy nya meninggal, tapi daddynya sudah memberi kabar bahwa dia akan menikah lagi , Bagaimana reaksi Nara saat mendengar kabar itu?