36

3K 313 12
                                    




  Nara mulai membuka matanya, dan pemandangan yang pertama ia lihat adalah

  Nara mulai membuka matanya, dan pemandangan yang pertama ia lihat adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh hay lo udah sadar " ucap pria itu dan menghampiri nara.
Nara bingung karena tidak mengenal pria di depannya, lalu dia melihat sekitarnya yang terasa asing, dan terakhir bajunya yang sudah berganti dengan sweater berwarna putih yang kebesaran di tubuhnya.
Nara panik dan dia langsung  berpikiran buruk .

"Lo siapa, lo apain gue!! " seru nara dan melempari pria itu dengan bantal

"Hei hei tenang dulu aw  tenang aduh gue bisa jelasin " kata pria itu sambil mencoba menghindari lemparan nara.

"Engga, huwaaa mommy  nara udah di apa apain sama om mesum! " kata nara dan mulai menangis,

"Eh ngga sumpah gue ga apa apain lo, tadi.... "


"BOHONG, buktinya baju gue bukan yang tadi gue pake!! " teriak nara ,
dan nara tetap melempari pria itu dengan apapun yang ada di sekitarnya ,termasuk laptop yang kini di pegangnya dan akan dia lempar ke pria itu tapi


Clek

" ada apa ini, kenapa berantakan sekali ? " tanya seorang wanita yang berpakaian dokter yang kini berdiri di ambang pintu

"aah sukurlah kak shin hye cepat datang, tolong kasih tau gadis ini ,dia kenapa dan siapa yang mengganti bajunya, aduuh masa depankuu " kata pria,pria itu keluar kamar sambil memegang masa depannya yang tadi terkena lemparan remote AC yang nara le...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"aah sukurlah kak shin hye cepat datang, tolong kasih tau gadis ini ,dia kenapa dan siapa yang mengganti bajunya, aduuh masa depankuu " kata pria,pria itu keluar kamar sambil memegang masa depannya yang tadi terkena lemparan remote AC yang nara lempar.

Wanita yang di panggil kak shin hye oleh pria itu terkekekeh dan menghampiri nara.

"Hai, sebelum kakak jelasin kita kenalan dulu, nama kakak Park shin hye, dan pria tadi namanya kim minggyu, dia adik dari teman kakak, tadi ,saat minggyu datang ,dia membawa kamu dalam keadaan basah kuyup ,katanya dia menemukanmu pingsan di tengah jalan dan tidak ada yang menolongmu.
Dan kamu tenang aja, baju kamu kakak yang menggantikannya,bukan minggyu seperti apa yang ada di pikiran kamu " ucap shin hye sambil terkekeh, nara yang mendengar itu  malu dan merasa bersalah karena menuduh dan melempari barang barang ke arah pria yang bernama minggyu itu.

"Dan untuk luka di kaki kamu sebaiknya jangan terkena air dulu, tunggu beberapa jam agar obatnya meresap,dan cepat kering " saran shin hye, nara mengangguk.

"oh ya kakak udah masakin sop ayam di dapur, habis ini kamu makan ya ,karena pas tadi kakak priksa, perut kamu kosong, pasti belum makan kan? " nara mengangguk.

"Ya udah, kakak pulang dulu ya udah malam soalnya" ucap shin hye

"Terima kasih kak, maaf ngrepotin kakak " ucap nara, shin hye mengangguk dan tersenyum .

Tak lama setelah shin hye keluar, minggyu datang sambil membawa nampan berisi makanan.

"Bisa makan sendiri kan? " tanya minggyu  sambil menaruh nampan itu di atas nakas,minggyu bertanya seperti itu dengan nada kesal karena kejadian tadi, bahkan rasa sakitnya masih terasa sampai sekarang.
nara mengangguk

"Maaf " ucap nara pelan

"Apa? " tanya minggyu pura pura tidak dengar, padahal dia sudah mendengarnya.

"Maaf " ulang nara sedikit keras


"Apa apa gue gak denger, coba ulang " ucap minggyu dengan nada tengil, nara berdecak kesal dan menarik minggyu mendekat


"MAAF!! " teriak nara tepat di telinga minggyu, minggyu mengusap telinganya karena teriakan nara.



*****


"Gimana, nara ketemu? " tanya jimin pada ketiga abangnya.

Semuanya menggeleng, membuat taeyung dan jimin menghela nafas.
Jungkook sudah tidur dari satu jam yang lalu sedangkan seokjin, tadi pergi entah kemana.

"Lagian ngapain sih bang jin nampar nara segala, dia lebih belain orang lain di banding adiknya sendiri " ucap jhope

"Bang jin di butakan oleh cinta kali " kata namjoon . Suga?saat ini dia hanya diam, sebenarnya dia sedang menahan emosinya agar tidak langsung mencari seokjin dan menghajarnya.

  Sedangkan seokjin kini dia masih mencari nara ,dia merasa bersalah karena telah menampar nara.
Kalau sampai adiknya kenapa napa dia tidak akan memaafkan dirinya sendiri.

"Bodoh, bahkan lo tadi sudah melukainya! " umpat seokjin ,seokjin mengacak rambutnya frustasi.






*********

STEPBROTHER (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang