32

3.5K 308 7
                                    


    Seokjin menghampiri nara yang sedang duduk di pinggir kolam renang.
Nara di sana sedang melihat jihoon dan vminkook yang sedang berenang, sebenernya mereka ingin mengajak nara, tapi gadis itu bilang sedang agak pusing sejak pulang sekolah tadi .

Cup

Nara mendongak saat merasakan seseorang mengecup dahinya.

"Kak jin "

Jin tersenyum dan duduk di sebelah nara.

"Kata Jimin kamu pusing, kenapa gak tiduran aja ?" tanya jin sambil mengusap rambut nara.

"Tadi udah, bosen di kamar terus, jadi aku kesini " jawab nara, jin mengangguk mengerti.
Lalu mereka berdua melihat vminkook yang sedang adu mulut karena mereka lomba berenang dan ada yang berlaku curang.
Jin dan nara terkekekeh melihat itu.
Sedangkan jihoon dia naik ke atas Karena sudah merasa lelah,anak itu duduk di sebelah nara sambil meminum jus apel kesukaannya.


"Dek " panggil jin pada nara, nara menoleh dan menatap jin bertanya

"Kakak ingin memperkenalkan seseorang ke kamu " ucap jin

"Laki laki atau perempuan? " tanya nara

"perempuan " jawab jin sambil tersenyum

"Siapa? Pacar? " tanya nara mengerti gelagat kakaknya, dan di jawab anggukan oleh jin.

"Dia baik, cantik, dan kakak baru jadian dengannya satu bulan yang lalu, kakak belum memperkenalkan dia ke daddy dan mommy ,karena kakak ingin memperkenalkannya ke kamu lebih dulu " ucap seokjin, nara mengangguk mengerti

"Kapan? "

"Besok, habis kamu pulang sekolah gimana?,dia juga baru pulang liburan besok pagi, jadi kakak menyuruhnya istirahat sampai siang, pasti dia kecapean " ucap jin

"Oke, tapi aku ngajak jungkook gapapa kan? " tanya nara balik, jin mengangguk

"gapapa, besok kakak jemput... "

"Gak usah, kakak kirim alamat tempatnya aja ke aku ,aku sama kooki di antar sopir " potong nara

"Lagi pula mending kakak jemput pacar kakak aja, pasti kakak kangen karena di tinggal liburan kan? " goda nara, jin terkekekeh mendengarnya, lalu kamu memeluk adik perempuan satu satunya itu dengan gemas.

"Kak nara aku udahan, tolong ambilin handuk aku sama jus aku " kata jungkook yang terlihat sudah kedinginan

"punya aku juga sekalian dek " kata jimin

"aku juga " taeyung


Jin yang melihat itu mendengus,

"Dasar kalian, manja sekali sih, lihat, tadi jihoon melakukannya sendiri " dumel seokjin yang di abaikan oleh vminkook .
Nara beranjak mengambil handuk dan jus, dan menyerahkannya pada vminkook.
Dan nara mendapat hadiah ciuman di pipinya dari ketiganya sebagai ucapan terima kasih.
Sedangkan jin mendengus dan mengajak jihoon pergi dari sana untuk mandi bersama.

******

   Sesuai janjinya kemarin pada kakaknya, jin , kini nara dan jungkook dalam perjalanan ke café  sesuai alamat yang di kirimkan kakaknya tadi pagi.

"kak jin udah punya pacar, kamu gak mau punya juga? " tanya nara pada jungkook yang tiduran di pahanya.

"Mau, kalo kak nara yang jadi pacarku , gak mau sama yang lain " jawab jungkook membuat tawa nara pecah.

"Gak bisa dong, kan kakak, kakak kamu " ucap nara sambil terkekeh.

Sopir pribadi keluarga nara yang melihat itu tersenyum, dia ikut merasa senang setahun belakangan ini dia putri satu satunya tuannya itu kembali ceria, tidak seperti dulu yang hanya memperlihatkan wajah datar dalam ekpresi apapun.
Dia sudah bekerja dengan keluarga suho dari suho masih sekolah menengah atas, jadi dia tau lika liku dalam keluarga tempatnya bekerja sampai sekarang .

Beberapa menit kemudian mereka sampai, nara keluar terlebih dahulu di ikuti jungkook di belakangnya.


"Pak, bapak ikut kita aja ke dalam, bapak belum makan kan? " tanya nara

"Belum non, tapi gak usah, nanti bapak...... "


"Gak ada penolakan, kalo bapak merasa tidak enak, nanti bapak duduk terpisah aja dari kita, tapi jangan jauh jauh " kata nara tegas, dan mau tak mau sopir keluarga nara mengikuti perkataan nonanya itu, jungkook terkikik melihat itu.

Lalu mereka masuk ke cafe itu bersama, dengan jungkook yang menautkan tangannya di tangan nara seperti sepasang kekasih.


Nara melihat kesana kemari dan matanya langsung tertuju pada sepasang manusia yang ashik bercanda,jin dan seorang perempuan yang membelakangi mereka.
Nara dan jungkook menghampiri meja yang di duduki kedua orang itu.

"Kak jin " ucap nara saat sampai di meja kedua orang itu

"Owh, dek kalian udah sampai?, sayang kenalin ini nara dan jungkook , mereka adikku " ucap jin memperkenalkan nara .
Perempuan yang di sebelah seokjin menoleh

Nara kaget begitu pula perempuan itu,lalu perempuan itu tersenyum penuh arti menatap nara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nara kaget begitu pula perempuan itu,lalu perempuan itu tersenyum penuh arti menatap nara

"Hai nara, nama kakak han sohee, pacar Kak kamu,jin" ucap perempuan itu mengulurkan tangannya

tangan nara sedikit gemeteran di genggaman tangan jungkook,jungkook yang melihat itu merasa bingung sekaligus kawatir .

















***********

STEPBROTHER (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang