Jhope masih menunggu jawaban nara dan mingyu,sedangkan jungkook tidak memperdulikan sekitarnya, dia terus memeluk nara dari samping.
"Mmm, kan aku mau pulang, jadi sebagai ucapan terima kasih karena aku di bolehkan tinggal di sini, aku tadi rapiin dan bersihin apartment mingyu, dan mingyu tadi bantuin aku, jadi kita kelihatan berantakan gini " ucap nara sedikit gugup karena berbohong, dia melirik mingyu untuk memberi kode agar mingyu mengucapkan sesuatu yang sama.
"Iya benar apa yang di katakan nara, dia tadi juga sempat memukul gue dengan bantal berkali kali karena gue tadi membuatnya kesal,jadi beginilah penampilan kita " ucap mingyu dan mengerlingkan matanya ke arah nara sekilas tanpa di ketahui jhope.
Pipi nara bersemu merah saat mendengar ucapan mingyu, dia jadi langsung mengingat kejadian tadi.Mingyu yang melihat itupun terkekeh dalam hati .
"owh, ya sudah, kita langsung pulang dek?" Tanya jhope pada nara, nara mengangguk dan dia langsung berdiri di ikuti jungkook dan jhope.
Mereka berpamitan pada mingyu, sejujurnya mingyu tidak rela kalau nara pergi dari apartmentnya, tapi dia bukan siapa siapa, jadi dia hanya pasrah.Sebelum nara keluar dari apartment mingyu, dia menatap mingyu sebentar.
"Terima kasih " ucapnya pada mingyu, meskipun mingyu sering membuatnya kesal, tapi pria itu yang sudah menolongnya dan membiarkannya tinggal di apartmentnya, pria itu juga sudah membelikannya baju,dan meminjamkannya laptop untuk sekolah onlinenya.
Sebenarnya itu tidak di bolehkan oleh sekolah, tapi dengan nara menyebut bahwa ia anak Suho, pengusaha yang sangat kaya itu, semuanya beres.
Dan itu pertama kalinya nara membawa bawa nama besar daddy untuk menyelesaikan masalahnya.Mingyu mengangguk dan menatap kepergian nara.
Mingyu menghela nafas, dia akan memulai hari harinya seperti sebelum adanya nara di apartmentnya.*********
Jhope memarkirkan mobilnya di garasi, dia tersenyum menatap nara dan jungkook yang tertidur di kursi belakang .
Jhope keluar dan mulai membangunkan jungkook, dan tadi niatnya dia akan menggendong nara, tapi nara malah ikut terbangun."Udah sampai ya kak? " tanya nara dengan wajah yang masih mengantuk, jhope mengangguk .
"Sini kakak gendong, kook ayo bangun, kalo tidur lagi gue tinggal " ucap jhope saat melihat jungkook yang memejamkannya lagi.
Jungkook menghela nafas, lalu dia keluar dari mobil, sedangkan jhope menggendong nara di belakang.Saat memasuki rumah, rumah sudah terlihat sepi karena sudah tengah malam .
Jhope naik ke atas dan masuk ke kamar nara, jhope melihat jungkook yang tidur di ranjang nara, dia menghela nafas, padahal dia juga ingin tidur dengan nara,tapi gapapa dia akan selalu mengalah kalau dengan jungkook.
Jhope menurunkan nara di ranjang."sebelum tidur lagi, jangan lupa sikat gigi sama ganti bajunya ya dek " kata jhope
"Aku mau mandi aja, badan aku rasanya sangat lengket karena beres beres tadi " ucap nara
"Ya udah, tapi jangan kramas dulu, besok aja kramasnya, terus airnya agak di panasin, kakak takut kamu sakit karna mandi malam malam " ucap jhope mengingatkan, nara mengangguk
"Ya udah, kakak ke kamar ya " ucap jhope sambil mengusap rambut nara sayang, nara tersenyum dan mengangguk lagi.
Setelah mandi, nara merebahkan tubuhnya di sebelah jungkook yang sudah tertidur pulas.
Nara mengusap rambut jungkook dan mengecup puncak kepalanya dengan lembut, lalu dia memejamkan matanya.Setelah nara terlelap, seseorang diam diam memasuki kamar nara dan berjalan ke sebelah ranjang nara.
Orang itu memperhatikan nara dengan tatapan penyesalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER (Completed)
Teen FictionBaru juga satu tahun mommy nya meninggal, tapi daddynya sudah memberi kabar bahwa dia akan menikah lagi , Bagaimana reaksi Nara saat mendengar kabar itu?