Mingyu dan nara memasuki penginapan mereka dengan saling bergandengan tangan, sesekali mingyu mengecup puncuk kepala nara.
Raut lelah terlihat dari wajah mereka, tapi mereka juga merasa senang dan bahagia karena mereka sekarang sudah menjadi suami istri.Mingyu sengaja langsung pergi untuk honeymoon, karena dia tidak mau ada yang mengganggu malam pertamanya dengan nara nanti .
Mereka juga sudah berganti pakaian setelah selesai acara tadi ,biar gak ribet.
"Mau makan dulu sayang, kamu udah laper belum? " tanya mingyu sambil memeluk nara dari belakang.
"Hm, aku laper banget, tadi aku baru makan sedikit pas selesai acara " jawab nara sambil menganggukan kepalanya .
Mingyu langsung menghubungi seseorang untuk menyiapkan makan malam mereka , setelah itu mingyu mengangkat nara dan menidurkannya di ranjang.
"Sayang kamu tidur aja dulu, kamu pasti cape banget kan, nanti kalo makanan udah siap aku bangunin" ucap mingyu, nara mengangguk dan langsung memejamkan matanya, dan tak butuh lama, nara sudah terlelap.
Mingyu mengecup kening nara dan beranjak membereskan baju baju mereka.
Mingyu tidak akan meminta nara untuk melakukan malam pertama malam ini, mingyu tau kalo istrinya itu sedang kelelahan, mingyu tidak mau sampai istrinya sampai sakit, toh mereka di sana dua minggu, jadi masih bisa melakukannya nanti.Dua puluh menit kemudian makanan mereka datang ,mingyu makanannya di atas meja nakas, dan mulai membangunkan nara.
"Sayang bangun yuk, makanan udah datang loh " ucap mingyu dengan lembut, tangannya juga mengusap usap pipi mulus nara.
Kalo author yang di gituin, bukannya bangun malah tambah nyenyak 🙃Nara mengeliatkan tubuhnya dan mulai membuka matanya(untung nara anaknya gak susah kalo di bangunin ,jadi dia langsung bangun, gak seperti author😂)
"Makan dulu ya, habis itu tidur lagi " ucap mingyu yang langsung di angguki nara.
Saat nara akan mengambil makanannya, tapi mingyu mencegahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER (Completed)
Teen FictionBaru juga satu tahun mommy nya meninggal, tapi daddynya sudah memberi kabar bahwa dia akan menikah lagi , Bagaimana reaksi Nara saat mendengar kabar itu?