Kini di ruangan mingyu, nara dan mingyu sedang di sidang oleh suho, seokjin dan namjoon, mereka bertiga yang tadi memergoki nara dan mingyu tadi.
Suho memijat dahinya, dan menatap nara dan mingyu masih tidak percaya, sedangkan seokjin dan namjoon sedari tadi menatap mingyu dengan tatapan tajam.
"Daddy pusing,daddy kira anak perempuan daddy masih polos, ternyata sekarang sudah dewasa setelah daddy melihat kejadian tadi " ucap suho.
"Dan kamu gyu, apa tidak bisa menunggu sampai kalian sah dulu, coba kalo kita tadi gak dateng,bisa keblabasan kalian " sambung suho.
"Maaf om, saya gak tahan soalnya nara yang goda saya duluan " ucap mingyu yang langsung dapat cubitan dari nara.
"Kenapa aku " protes nara dengan berbisik.
"Kan emang kamu yang tadi cium aku duluan sayang, apa lagi kamu pake baju kaya gitu, aku ya semakin tergoda lah " balas mingyu tak mau kalah.
"Itu kan cuma buat manas manasin tzuyu doang, eh kamu malah minta lebih " balas nara tak mau kalah juga.
"Tapi..... "
"Eeeh kenapa kalian malah saling bisik bisik kaya gitu, jadi gyu kapan kamu nikahin nara, om gak mau ya kalo nara hamil duluan ?" tanya suho
"Secepatnya om, kalo bisa besok juga boleh kalo om izinin " jawab mingyu sambil melirik nara yang terlihat malu malu
"Hah terserah kamu deh, aduuh jangan sampai jungkook juga juga melampaui batas deh, itu anak harapan daddy satu satunya " ucap suho frustasi
"Kayanya daddy gak bisa mengharapkan jungkook deh, bahkan anak itu sudah melakukan itu pas di amerika, akibat sering nonton video bf "ucap nara pelan, dan itu membuat suho kaget
"Apa!!, ya ampun, sepertinya acara besok bukan tunangan, tapi pernikahan, gyu kamu siapin juga buat nikahin nara, karena setelah pernikahan jungkook, kalian yang harus nikah ," ucap suho pada mingyu
"Siap om !" balas mingyu dengan senang hati .
*******
Dan benar saja , setelah pernikahan jungkook dengan eunha di laksanakan, satu minggu kemudian mingyu dan nara yang menikah.
Orang kepercayaan mingyu yang mengatur semuanya, nara dan mingyu hanya memilih gaun dan cincin pernikahan yang mereka inginkan .
Saat ini mingyu berdiri berdiri di altar
Tak lama kemudian mc memberi tahu bahwa pengantin akan datang, mingyu menunggu dengan tidak sabar,pasti nara sangat cantik malam ini, memikirkan itu, mingyu jadi sedikit tidak rela kalo tamu tamu undangan nanti akan melihat kecantikan calon istrinya,terutama kaum lelaki,.Mingyu tidak sadar saja sekarang banyak juga kaum wanita yang menatap dirinya terpesona dan ingin memiliki.
Tak lama kemudian nara muncul dengan di gandeng oleh suho,
Nara mengenakan gaun pernikahan yang sangat pas dan cantik saat nara mengenakannyaMingyu terpesona menatap nara, bahkan dia tidak mengalihkan pandangan dari nara sedikit pun, begitu pula nara yang terpesona melihat mingyu.
Bangtan juga tak kalah dari mingyu
Mereka duduk bersama istri dan anak anak mereka dan juga jihoon .
Setelah menyerahkan nara pada mingyu, suho duduk di sebelah irene yang tersenyum bahagia sekaligus sedih karena harus melepaskan nara, meskipun nara bukan anak kandungnya,tapi dia sudah menganggap nara anak kandungnya, bahkan dia lebih memanjakan nara dari pada anak kandungnya sendiri.Jackson dan keluarga mingyu yang lainnya juga datang, mereka juga tak kalah bahagia dengan keluarga nara.
Tak lama kemudian nara dan mingyu mengucapkan janji suci, setelah itu mereka bertukar cincin dan melakukan ciuman.
Banyak yang bersorak saat mereka berciuman, sedangkan para orang tua yang membawa anak anak mereka yang masih kecil menutup mata anak mereka masing masing."Woi udah woi banyak kaum jomblo dan anak anak di sini!! "
"Woi lanjutin nanti pas malam pertama!! "
seru jimin dan taehyung saat melihat nara dan mingyu yang lama berciuman.
Para tamu tertawa mendengar seruan jimin dan taehyung,sedangkan suho dan irene menggelengkan kepalanya.
Mingyu melepaskan ciumannya.
"lanjutin nanti ya " bisik mingyu, dan di jawab anggukan oleh nara dengan malu malu.
Mingyu tersenyum senang.
Lalu mereka melanjutkan acaranya ,suho dan irene berpesan pada mingyu untuk menjaga nara dan jangan menyakitinya, begitu pula dengan bangtan,bahkan mereka mengancam akan memutilasi mingyu, jikalau pria itu sampai menyakiti nara, dan beberapa jam kemudian acara selesai selesai.
Para tamu pulang ke rumah masing masing, begitu pula keluarga nara dan mingyu, sedangkan sang pengantin baru langsung terbang ke hawai untuk malam pertama sekaligus honeymoon.*********
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER (Completed)
Teen FictionBaru juga satu tahun mommy nya meninggal, tapi daddynya sudah memberi kabar bahwa dia akan menikah lagi , Bagaimana reaksi Nara saat mendengar kabar itu?