Jhope berjalan ke arah dapur untuk mengambil air minum.
Dia baru saja selesai mengerjakan tugas kuliahnya, tadi dia merasa haus, dan kebetulan air yang dia sediakan di kamarnya sudah habis, jadi dia turun ke dapur.Sesampainya di dapur, jhope melihat nara dan jungkook sedang membuat sesuatu.
"Kalian sedang bikin apa? " tanya jhope tiba tiba, dan itu membuat nara dan jungkook menjengit kaget.
Mereka berdua menatap jhope kesal,"bikin kaget aja, bagaimana kalo hiasan ini rusak,kita udah cape cape bikin tau " omel jungkook, sedangkan nara melanjutkan kegiatannya .
"buat nanti malem ya dek? " tanya jhope pada nara, jungkook mendengus karena di abaikan.
Nara mengangguk dan menyuapi satu suap cupcake yang baru di hiasnya."Bagaimana? " tanya nara ,jhope mengangguk
"Kue bikinan kamu selalu enak dek " jawab jhope dan mengecup pipi nara dengan mulut yang masih ada cream kuenya .
"kak hobii " rengek nara, jhope terkekekeh ,lalu dia mengambil tisu dan mengelap pipi nara dan juga mulutnya yang blepotan oleh cream.
Tidak sampai di situ, karena tiba tiba nara mencolek cream yang ada di tangannya dan mengolesnya ke hidung jhope, nara tertawa karena jhope terlihat lucu."Owh kamu balas dendam ke kakak ya, awas kamu ya "
Lalu selanjutnya jhope kembali mengoles cream yang ada di cupcake yang ada di tangannya ke hidung nara, dan mereka terus saling membalas seperti itu, sampai melupakan kehadiran jungkook di sebelah mereka.
jungkook yang melihat kejadian itu merasa cemburu akan kedekatan nara dan jhope,anak itu pergi dari dapur sambil menghentak hentakan kakinya ke lantai.
Tapi nara tidak menyadari itu karena ia masih asik bersama jhope.******
Seokjin baru pulang dari kantor ,saat dia memasuki rumah, dia melihat jungkook yang keluar dari dapur dengan ekpresi kesal.
Dia bingung, ada apa dengan adiknya itu.Karena penasaran akhirnya jin berjalan ke arah dapur, dan dia sekarang paham kenapa jungkook seperti itu.
"Ekhem sepertinya seru banget," ucap seokjin membuat kegiatan kedua adiknya yang ada di dapur terhenti.
"Kak jin udah pulang ?" tanya nara, jin mengangguk dan berjalan mendekati nara dan jhope.
"Udah selesai bikin cupcakenya? " tanya jin
"Tinggal 2 lagi yang belum di hias , iya kan koo... loh kooki mana ?" tanya nara baru menyadari kalo jungkook tidak ada di sebelahnya.
Jin menghela nafas, lalu dia menatap kedua adiknya yang ada di depannya itu, terutama jhope."Anak itu sepertinya ngambek karena kalian ashik sendiri dan mengabaikan anak itu " ucap jin membuat nara dan jhope merasa bersalah.
"Sebaiknya kalian bersihkan wajah kalian, setelah itu baru ke jungkook " ucap jin
"Tapi ini belum selesai.. "
"Gapapa, kakak bisa menanganinya " jin
"Beneran?, kakak kan baru pulang " ucap nara tak yakin, ia tidak tega melihat kakaknya itu kalo sampai kelelahan .
"Beneran, udah sana,"
"Ya udah, kalo lo gak kuat panggil aja jimin dan taeyung, dari tadi mereka main game terus " ujar jhope yang di angguki oleh jin.
Setelah kepergian nara dan jhope, jin mulai melanjutkan pekerjaan nara.
Dia menghela nafas,dia pikir lebih baik dia kelelahan dari pada membujuk jungkook yang sedang ngambek.Setelah beberapa menit,cupcakenya selesai di hias, seokjin menaruhnya di atas meja.
Setelah itu dia pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER (Completed)
Teen FictionBaru juga satu tahun mommy nya meninggal, tapi daddynya sudah memberi kabar bahwa dia akan menikah lagi , Bagaimana reaksi Nara saat mendengar kabar itu?