15

4.5K 385 2
                                    





   

            Nara mulai membuka matanya,dan matanya melihat ke arah jarum jam yang masih menunjukan pukul setengah dua pagi. Dan dia juga melihat jungkook yang masih tidur di pangkuannya .

Nara merenggangkan tangan dan lehernya yang terasa pegang karena tidur dalam posisi duduk.
Lalu dia memindahkan kepala jungkook dengan perlahan.
Dia ingin turun ke bawah karena dia merasa lapar sekarang.

   Baru juga tangannya memegang gagang pintu, jungkook terbangun dan memanggilnya.

"Kak nara, mau kemana? " tanya jungkook sambil bangun dan menghampiri nara.

"Makan " jawab nara singkat dan langsung keluar dari kamar jungkook.
Jungkook memegang perutnya yang baru saja berbunyi, dan dia juga baru ingat kalau dirinya juga tidak makan tadi malam.
Dengan semangat jungkook menyusul nara ke dapur.
Gadis itu sedang memanaskan makanan semalam yang sengaja seokjin taro di lemari pendingin.

"Kak nara sekalian, aku juga lapar " ucap jungkook setelah duduk di meja pantry, dan nara mengangguk.

Setelah beberapa menit,nara menyajikan makanan itu di mangkok dan mengambil dua piring beserta sendok dan garpu untuk dirinya dan jungkook.


"Selamat Makan kak nara " ucap jungkook dan memakan makanannya dengan semangat.
Nara mengangguk dan memakan makanannya juga.


  "Kalian sedang apa? " tanya seseorang di belakang mereka dengan tiba tiba.
Dan itu membuat nara tersedak.
Jungkook segera memberi nara air minum dan menepuk punggung kakak tirinya itu dengan pelan.

"Bang hobi apaan sih, kak nara jadi tersedak kan " ucap jungkook dengan kesal pada orang itu yang ternyata adalah jhope, kakaknya.

Jhope mengangkat alisnya.

"Kan kakak cuma tanya"  ucap jhope santai dan duduk di sebelah nara.

"Kamu gapapa dek? " tanya jhope, dan nara mengangguk.
Nara melanjutkan makannya.

Lalu jhope memperhatikan nara yang ingin menyuapkan makanannya lagi ke dalam mulutnya, sebelum makanan itu masuk ke dalam mulut nara, tangan jhope menghentikannya, dia mengarahkan makanan itu ke dalam mulutnya dan melahapnya.
Jhope mengunyah makanan itu dengan senang.

"Ko kak nara nyuapin bang jhope sih, aku juga mau di suapin! " protes jungkook dan membuka mulutnya.
Nara menghela nafas dan menyuapi jungkook, tapi makanan itu dari piring jungkook, karena makannya sudah habis, makanan yang masuk ke mulut jhope itu adalah yang terakhir.
Jungkook yang mendapat suapan dari narapun tersenyum senang.
Jungkook menelan makananya dan mengecup pipi nara.

" terima kasih kak nara " ucap jungkook sambil tersenyum.


Tanpa mereka sadari ,kini suho dan irene menatap kejadin mereka dengan tatapan haru.
Mereka terbangun karena mendengar keributan dari luar.

"kamu lihat sayang, mereka semakin dekat " ucap suho sambil merangkul istrinya.
Irene tersenyum dan membalas memeluk pinggang suho.




********



    Pagi harinya jungkook turun dari kamarnya dengan perasaan senang.

Semua yang ada di meja makan menatap jungkook dengan heran, kecuali suho, irene, jhope ,karena mereka tau apa yang menyebabkan jungkook terlihat senang seperti itu.
Tak lama kemudian nara datang dan langsung duduk di antara jungkook dan seokjin, karena tempat itu yang tersisa.


"Selamat pagi kak nara! " ucap jungkook semangat.
Nara hanya mengangguk dan tersenyum tipis.
Gadis itu mengambil roti dan mengolesinya dengan selai coklat.

"Kak nara aku juga dong " ucap jungkook sambil menyerahkan rotinya.

"ya ampun kook lo kan punya tangan sendiri, lakuin sendiri lah "  kata taeyung dengan kesal.

"Biarin wleee " kata jungkook sambil memeletkan lidahnya mengejek taeyung.
Taeyung mendengus dan memakan rotinya dengan kesal.

Sedangkan yang ada di meja makan terkekeh geli melihat pertengkaran jungkook dan taeyung .

  Jhope, namjoon dan suga selesai terlebih dahulu karena mereka ada kelas pagi.

"Mom dad kita berangkat ya " pamit mereka pada irene dan suho.

"Iya hati hati, jangan lupa pulangnya nanti mommy titip brownies yang ada di deket kampus kalian itu " ucap irene yang di angguki mereka bertiga.
Sebelum mereka pergi, mereka mengecup pipi nara bergantian.


"'sekolah yang rajin ya dek " ucap mereka pada nara yang kini mematung karena mendapat kecupan dari ketiga kakak tirinya.

"Jin juga mau berangkat, jin ada meeting hari ini " ucap jin dan mengecup kening nara.


"aku juga mau cium kak nara " ucap jungkook karena iri melihat abang abangnya mencium nara.


"Aku juga " jimin

" aku juga " taeyung


Nara yang mendengar itupun langsung bangun dan berlari keluar.

"KAK NARA /NARA JANGAN KABUR!! "

Suho dan irene tertawa  melihat jungkook ,jimin dan taeyung yang langsung mengejar nara keluar.








*******








STEPBROTHER (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang