***
Halo Hai pembaca setia 'SACRIFICE'
Yuk pencet bintang sebelum membaca 😊
Mari kita ramaikan part ini 🤩
_________👇__________
[HAPPY READING]
***
"Reval--"
Tatapan kebencian dari Gavin membuat dirinya langsung mendorong tubuh cowok yang bernama Reval itu. Revalino Algadarma, sahabat dekat Gavin yang memiliki rasa yang sama kepada cewek yang sama. Namun cewek itu lebih memilih Gavin dibandingkan Reval. Hal itu yang membuat Reval dendam terhadap cewek itu.
Akibat dari rasa dendamnya karena perasaannya tidak terbalaskan, dia nekat melakukan pembunuhan terhadap cewek itu, jika dia tidak bisa mendapatkannya, siapapun juga tidak bisa mendapatkannya.
Semenjak kematian orang yang Gavin sayang ditangan sahabat dekatnya itu, membuat beteng pertemanan mereka kini menjadi musuh.
Jesica Anastasya, cewek polos dan cantik yang memiliki sifat periang. Namun sayang cewek itu harus meninggal dengan cara tragis. Dia tidak hanya disiksa secara fisik namun juga disiksa secara batin oleh Reval hingga meninggal. Jika ingat kejadian waktu itu membuat Gavin ingin sekali menghabisi nyawa cowok itu saat itu juga. Namun, Reval sudah berhasil kabur dan pergi menghilang tanpa kabar sebelum Gavin menghabisi nyawanya.
Rasa dendam Gavin selama 3 tahun yang lalu belum terbayarkan, jika belum nyawa dibayar dengan nyawa. Dan saat ini cowok yang dia benci kembali menampakkan wajahnya. Hal itu membuat rasa dendam Gavin ingin menghabisi nyawa cowok itu semakin bergejolak.
'Bugh'
'Bugh'
'Bugh'
Gavin yang sudah terkalut emosi langsung memukul cowok itu bertubi-tubi. Membuat sang lawan kewalahan dan terjatuh ke aspalan.
"Masih berani lo menampakkan diri! Hah!?"
"Setelah lo menghancurkan semuanya!"
Namun tak ada respon apa-apa dari cowok itu. Dengan sisa tenaganya si cowok itu berdiri sempoyongan sambil memegang sudut bibirnya yang memar.
"Sini lo bangun!" Bentak Gavin sambil menarik kerah cowok itu.
Saat Gavin ingin memukul kembali, Tangannya langsung di cekal oleh cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SACRIFICE [On Going][Revisi Berjalan]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [REVISI BERJALAN] *** Pengorbanan itu berarti merelakan sesuatu yang berharga (harta, tenaga, pikiran, waktu, bahkan nyawa) dari kita untuk diberikan kepada orang lain yang kita cintai dengan tulus demi kebahagiaan mereka. k...