Los Angeles, Saturday.
Pemandangan sekitar komplek Beverly hills yang dihuni oleh Rosie tampak begitu menentramkan di pagi hari yang tenang ini. Rosie memperhatikan setiap sisi lingkungan itu dari jendela kamarnya yang terletak di lantai dua.
Baginya itu mengesankan. Jarang-jarang dia menyempatkan dirinya melakukan hal seperti ini. Biasanya Rosie akan langsung menyibukkan diri turun ke dapur untuk memasak sarapan bersama Alice. Tapi hari ini, kakak adik itu sepertinya sedang malas dan sepakat untuk tidak memasak apapun.
Tiba-tiba imajinasinya melayang begitu saja mengingat apa yang dia lakukan semalaman.
Dia menghabiskan waktunya untuk terus memikirkan Loey. Akhir-akhir ini bayangan pria itu terus menerus mengusiknya. Dan Rosie jadi merasa begitu merindukannya. "I wish you call me again like yesterday." Gumamnya dalam hati pilu.
Kemudian Rosie menoleh ke arah ranjang dimana Hana masih tertidur. Tapi sepertinya si mungil Park sudah terbangun.
Wanita itu mengangkat kedua sudut bibirnya tatkala melihat putri kecilnya tengah melamun di atas tempat tidurnya. Entah apa yang sedang bersarang di pikiran Hana. Agaknya dia sedang mengumpulkan kesadaran."Annyeong, little princess... Good morning?" Rosie melangkah mendekat pada Hana yang langsung menoleh ke arahnya. Kemudian kecupan Rosie mendarat bertubi-tubi di wajah putri mungilnya.
Gadis kecil itu merasa geli hingga akhirnya terkekeh-kekeh. "What were you dreaming about last night?" Tanya Rosie seraya membaringkan tubuhnya di samping Hana.
"Daddy..." Ujar Hana dengan begitu semangat.
Rosie tertegun. Jawaban putrinya itu berhasil membungkamnya. Sudah pasti 'Daddy' yang dimaksud Hana bukanlah Loey. Ya, tidak seharusnya dia merasa terkejut dengan hal ini lagi. Tapi entah kenapa tiap kali Rosie mendengar Hana mengucapkan kata 'Daddy' pikirannya tak pernah lepas dari Loey yang dia harapkan untuk datang kemari.
Pria itu tidak membalas pesannya sejak kemarin malam. Dan jujur Rosie tidak suka itu. Dia merasa diabaikan dan dianggap tidak penting. Jelas-jelas Rosie sudah memberikan kesempatan dan langsung menghubunginya. Tapi pria itu seolah tidak serius dengan kata rindunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(No) WAY BACK HOME 2 [END]
FanfictionSeason kedua dari cerita (No) Way Back Home! Disarankan untuk membaca Season 1 lebih dulu. And Don't forget to follow and vote, juseyo:) 🙏 (PS : DI CERITA INI KONFLIK AKAN LEBIH BANYAK) Perpisahan antara Loey dan Rosie terjadi begitu saja di tenga...