Sinar matahari pagi mengintip melalui jendela kamar seorang wanita yang di antara gordennya masih terdapat sedikit celah. Perlahan Rosie membuka matanya dan mempersilahkan cahaya itu sedikit demi sedikit masuk melalui retinanya.
Beberapa menit dia rasa cukup untuk mengembalikan kesadarannya, Rosie mulai bangkit dan beranjak dari ranjang dan membuka gorden jendela kamar tersebut.
Dia memutar tumit dan kembali menghadap ke arah tempat tidur. Tawa kecil menghiasi bibirnya saat melihat seseorang tampak terganggu dengan sinar matahari yang kini lebih banyak masuk ke ruangan tersebut.
"Ayo princess bangun! Sudah pagi..." Ujar Rosie pada putri mungilnya yang kembali tenang melanjutkan tidur.
Sudah hampir seminggu Rosie hanya tidur dan ditinggal berdua dengan Hana selama Loey kembali ke Korea. Dia sengaja tidak meminta bantuan Alice karena gadis itu juga sedang berada di luar Kota. Tepatnya di San Diego untuk keperluan bisnis.
Dan karena itu pula, Rosie jadi harus melakukan pekerjaannya di The Park's sampai Alice kembali. Bukan masalah bagi Rosie. Lagi pula kalau terus-terusan di rumah dia juga bosan. Apalagi tak ada Loey.
"Hana, sayang ayo bangun. Apa kau tidak ingin bermain lagi bersama para paman dan bibi di The Park's?"
Mata gadis kecil itu terbuka sepenuhnya dan tak sungkan dia juga langsung beringsut duduk. Rosie menahan tawanya melihat wajah bantal putrinya yang terlihat sangat lucu.
"Momon Mommy." (Come on, Mommy). Ujar Hana antusias.
Rosie pun meraih kedua pipi chipmunk Hana dan mencubitnya gemas. "Mandi dulu. Setelah itu sarapan. Arraseo?"
Hana mengangguk sambil menyingkap rambutnya yang sebagian menutupi wajah imutnya itu.
🍁🍁🍁
Aku tidak bisa tidur. Apa kau sudah bangun dan pergi ke The Park's lagi, sayang?
23.45 KST
Roseanne? Kau sibuk ya?
00.12 KST
Sepertinya istriku ini sudah menjadi wanita karir sekarang. Baiklah, kalau ada waktu senggang tolong hubungi aku. Aku merindukan suaramu. Hwaiting!
00.15 KST
Oh iya, jangan lupa jaga kesehatan dan kau harus selalu minum suplemen harianmu! Tidak boleh makan sembarangan. Itu berlaku untukmu dan Hana.
00.16 KST
See you in 3 days my Chipmunk girls!
00.16 KST
Loey meletakkan ponselnya di atas nakas yang terletak di samping tempat tidurnya ketika dirinya merasa putus asa karena sejak tadi Rosie belum juga membalas pesannya. Bahkan Loey sampai melakukan spamming seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(No) WAY BACK HOME 2 [END]
FanfictionSeason kedua dari cerita (No) Way Back Home! Disarankan untuk membaca Season 1 lebih dulu. And Don't forget to follow and vote, juseyo:) 🙏 (PS : DI CERITA INI KONFLIK AKAN LEBIH BANYAK) Perpisahan antara Loey dan Rosie terjadi begitu saja di tenga...