𝐉𝐚𝐬𝐦𝐢𝐧𝐞 𝟐𝟓

371 38 72
                                    

🌺ꦽꦼ̷•ˑ˒ Flower ⃡⃝💐────────────ꓸ᭄



  "WAKE ME UP!!"
  "WAKE ME UP INSIDE!!"
  "I CAN'T WAKE UP!"
  "WAKE UP ME INSIDE!!"
  "SAVE MEEEEE"
  "SAVE ME FROM THE NOTHING I'VE BECAME!!"
 
  "YOK SEMUANYAA!!!"

  "BRING ME TO LIFE!!!!"
  "WOAHHH!!!!"

  Bukkk!!!

Mingi mengusap dahinya pelan setelah menhantuk meja di depannya gara-gara Yunho yang tak bisa berhenti bergerak.

Guru sastra mereka sedang cuti, dan tak ada tugas yang diberikan. Alhasil, keributan di dalam kelas benar-benar tak bisa diredakan.

San tiba-tiba memutar lagu-lagu metal dari laptopnya, lalu mengajak yang lainnya ikut bernyanyi. Wooyoung dengan Jongho naik ke atas meja mereka, lalu mulai bernyanyi sekeras yang merek bisa, diikuti oleh murid yang lainnya.

Yunho pun sama. Ia ikut bernyanyi sambil mengangguk-anggukkan kepalanya ribut, dengan kedua tangan yang tak bisa diam. Mingi hanya terduduk sambil sesekali menutup telinganya. Dan Yeosang, dia tengah memakan ayam goreng dengan nyamannya.

  "Gi!"

Mingi menoleh saat Yeosang memanggilnya. "Kenapa Sang?"

  "Mending lu pake earphone! lama-lama rusak telinga lu! noh punya Jongho ada noise cancelling-nya."
  "Kkkk gak perlu Sang," Mingi terkekeh melihat Yeosang mengangguk-angguk dengan mulut penuh serta bibir dan dagunya yang kotor karena saus. Rupanya orang sedewasa Yeosang pun ada aja kelakuannya yang mirip bayi.

  "FROOOOZEN INSIDE!!!"

Mingi sontak memegang dadanya setelah Yunho tiba-tiba ikut bernyanyi dengan volume yang tak bisa dibilang aman untuk telinga.

  "WITHOUT YOUR TOUCH!! WITHOUT YOUR LOVEEE DARLING!! OOONLY YOUU-uhukkk uhukkk!!!"
  "MAMPUS LU YUN!" teriak Yeosang saat Yunho terbatuk.

Dengan segera Mingi menyodorkan botol minum pada Yunho sambil menepuk-nepuk pelan punggungnya.

  "Makanya, jangan keras-keras," ucap Mingi.
  "Uhukk-uhukkk kamu-uhukk jang-uhukkk!"
  "Udaah jangan banyak bicara dulu,," Mingi tengah berusaha agar tawanya tidak lepas keluar.

Yunho menggapai botol minum di depannya, lalu membuka tutupnya ribut. Ia segera meneguk rakus, membasahi tenggorokannya yang gatal.

  "Lagian lu sih Yun!"

  BUKKK!!!

  "YAKK SAKIT!!"

Yunho mengusap kepalanya setelah Yeosang memukul kepalanya dengan botol minumnya yang masih penuh.

  "Jangan banyak-banyak teriak makanya! gak kasian apa lu kalau entar Mingi budek gitu?"
  "Diihh jangan ngomong gitu napa Sang?!"
  "Ya udah gak usah teriak. Kita mau latihan sekarang kan?" tanya Yeosang mengalihkan pembicaraan tak perlunya.
 
Yunho mengernyit bingung. "Latihan apa?"

  "Dih! kan lu yang dari kemarin-kemarin berisik mau latihan buat nyanyi nanti! malah lu yang lupa!"
  "Oh iya hehe." Yunho terkekeh mendapati dirinya yang lupa akan rencananya sendiri.

  "HYUUUNG!!!! SINI HYUUNG!!!" teriak Jongho sembari mengulurkan tangannya dari atas meja, bermaksud mengajak Yeosang ikut.
  "Yeuu kamu turun! bukannya ngajak Hyung naik!" Yeosang menggigit kembali ayam di tangannya. "Hyung lagi dating sama ayam. Jangan ganggu!"
 
Jongho nampak sedikit menekuk wajahnya mendapat tolakan dari Yeosang. Namun detik berikutnya, ia kembali menyanyi sekeras yang ia bisa sambil terus meloncat-loncat di atas meja. Entah bagaimana caranya meja tersebut masih bisa utuh.

Jasmine | Yungi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang