🌺ꦽꦼ̷•ˑ˒ Flower ⃡⃝💐────────────ꓸ᭄
•
•
•Sorak riang nan bahagia terdengar menggema saat Hongjoong dengan Seonghwa diresmikan sebagai pasangan. Beberapa dari mereka nampak menahan gemas ketika Hongjoong menarik pelan tengkuk Seonghwa lalu mencium bibirnya lembut.
Jika dilihat keadaannya sekarang, akan terlihat sangat berkebalikan dengan apa yang terjadi beberapa jam yang lalu.
Seonghwa sempat marah pada Tn.Kim karena ia tidak mendesign semua seperti yang Seonghwa inginkan.
Seonghwa titip, ia ingin pernikahannya digelar outdoor karena ia ingin semuanya terlihat alami dan simple. Beberapa bunga, pohon yang rindang, serta tatanan kursi yang tidak terlalu terlihat mencolok. Tapi yang ada malah berkebalikan.
Warna putihnya memang Seonghwa suka. Tapi bukan ini maksudnya. Ini terlalu mewah untuknya. Syukurlah setelah Ny.Jung dengan Ny.Kim bicara padanya, ia bisa mengerti. Selamatlah Tn.Kim dari amukan Seonghwa."Hueeee hyung gemes banget aaaaaa!!!"
"Y-Yunhoo..."Mingi mengusap pelan pahanya setelah menjadi korban tepukan Yunho yang tak bisa dibilang pelan tersebut.
"Aaaaa Hyunggg!! hueeee!!!"
Pukkk!!!
"Ppffhh!!!"
Kesal karena Yunho yang tak berhenti mengomel, Yeosang menyumpal mulutnya menggunakan sapu tangan yang ia simpan di dalam saku pakaiannya.
Yunho menarik sapu tangan dari dalam mulutnya, lalu memberikannya kembali pada Yeosang. Dilihatnya kembali Seonghwa dengan Hongjoong di depan sana. Tak lupa Ny.Jung yang kini tengah menangis bahagia.
"Ah Hyung,, Yunho bakal kangen."
"Belum juga pindahnya Yun!"Yunho memajukan bibirnya sedih. Tidak, ia tidak boleh sedih. Seonghwa-Hyung nya kini sudah menikah. Seharusnya ia bahagia. Tapi jelas bohong jika ia bilang ia tidak sedih. Seonghwa akan pindah pula hari ini. Itu berarti, tidak ada lagi Hyung yang akan mengomelinya lagi. Memikirkannya saja Yunho ingin menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jasmine | Yungi✓
FanficSong Mingi. Hidupnya tak pernah sedingin ini sebelumnya, hingga apa yang tak pernah ia duga terjadi padanya. Menjadi tak berguna tanpa kuasa bahkan untuk membela, membuatnya semakin merasa tak layaknya manusia. ••• "Aku seharusnya tau. Hidupku ta...