Maaap ya lamaaaa🙈
Netta mencoba menghubungi Irvin berkali-kali, ini hari libur. Harusnya mereka jalan bersama, menikmati waktu berdua dengan bahagia. Sayang nya, masalah yang datang membuat weekend Netta terasa pahit.
Baru kerasa gitu bosen nya pas Irvin nggak perhatian. Jujur saja, Netta pada Irvin tergolong cuek. Awal nya kan dia pacaran dengan Irvin mau memanas-manasi Bima, intinya balas dendam. Buat Bima juga terluka dan sakit hati.
Sayang nya, Netta malah terjebak permainan nya sendiri. Dia tidak mendapati apa yang ia mau dan malah membawa seseorang dalam luka. Rasanya gambar banget.
My Boo❤
Vin
Udah sarapan?
Bangun, udah pagi.Menghela nafas panjang, Netta tak menyangka akan sesakit ini mengkhianati Irvin. Rasanya, jiwa nya sendiri ikut terkoyak.
Kamu on tapi nggak balas pesan aku: (
Vin, kita bicarain ya
Jangan gini
Aku tau aku salah
Biarin aku tebus kesalahan kuNetta mengeram jengah, mau bagaimana pun ini memang kesalahan fatal nya. Dia yang membuka pintu bagi Bima, memberi celah untuk cowok itu kembali memasuki relung hati nya. Bahkan rasanya ciuman Bima masih menggetarkan tubuhnya.
Astagaaaaa, Netta sedang berusaha meminta maaf. Tetapi, yang di lakukan nya malah mengingat Bima. Sial! Otak nya sungguh tak berfungsi normal.
Irvin
Yanggg
VinKayaknya ini kali pertama Irvin marah besar. Acap kali, Netta yang ngambek manja. Tapi, sekali Irvin marah rasanya sulit sekali di luluhkan. Mengingat seberapa besar kesalahan nya.
Jalan sama mantan, seneng-senang dan yang lebih memalukan adalah kissing sampai lebih dari sekali. Apa itu yang di namakan sudah move on? Bener kata Prisci, Netta udah di tahap selingkuh tapi nggak mau mengaku. Gimana ya? Kayak, merasa benar aja.
Sore bisa ketemu nggak?
Aku mohonDi balas! Yes, Netta menunggu dengan sabar ketika membaca kalau Irvin sedang mengetik.
Sibuk
Ia yang salah baca atau memang jawaban Irvin sesingkat itu? Netta mengerjap sedih, di cuekin itu nggak enak. Apalagi biasanya Irvin yang cerewet, Netta merasa kehilangan sekali momen-momen itu.
Oh kamu banyak acara ya
Udah tau kan?
Nggak usah banyak tanyaKamu bisanya kapan? Aku mau meluruskan semuanya, Vin.
Kita nggak bisa terus lari dari ini, menghindar bukan jalan suatu masalah.Di baca doang gustiiiiii, Netta meremas ponsel nya gemas. Ih, kok jadi dirinya yang kepengen di balas Irvin. Biasanya kan cowok itu yang merengek-rengek.
Sorry
Ada janji sama ErraKening Netta berkerut, Erra? Cewek nya Bima kan, yang lagi koma itu? Udah sadar dia? Netta pengen bertanya, tapi urung di lakukan. Dirinya pengen ngomel dan melarang Irvin menemui Erra. Mau nggak ya cowok itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN DOI ( TAMAT )
RomanceSemesta Series 1 ( Mountain ) Young Adult Bima Bumi Barameru, sesuai arti namanya Bumi yang berkuasa di gunung Merapi. Bima, terkenal sebagai penguasa di sekolah maupun jalanan. Bima pernah mempunyai pacar bernama Aquanetta de Lovina, sering dipangg...