Harusnya gak update, tapi karena malam takbiran gak kemana-mana dan berharap kalian betah di rumah, baca ini saja ya❤️
But, tetap jangan lupakan Al-Qur'an!Jadian dengan Netta masih berkesan menyenangkan sekaligus menggelikan bagi Irvin. Ia masih malu-malu dan canggung begitupun dengan Netta.
Irvin
Udah tidur?Lovena
Belum, lagi nonton drakor :)Irvin
Jangan lupa waktu nonton nya, tar Aku cemburu.Lovena
Apa yang mau di cemburuin si? Kalo Kamu pacaran sama Aku, berarti siap dong Aku selingkuhin sama cowok ku di Korea 😝Irvin
Yang mukanya kayak cewek dan gak ada variasi itu? Alias sama semua? Apa bagus nya, Sayang? Mending Aku kemana-mana.Lovena
Ih, kamu mah :(Irvin
Kan emang bener? 😋Lovena
😭😭😭Irvin
Yah, dia nangis.
Coklat mau?Lovena
Nyogok ceritanya 😏Irvin
😂Lovena
Sebel ah😒Irvin
Tambah es krim dehLovena
Mau😚Irvin
Dasar :)
Untung sayang ❤️Lovena
Cium online gak nih?Irvin
Kenapa gak langsung aja? 🙈Lovena
🏹🏹⚰️⚰️Irvin tertawa gemas membaca isi chattannya dengan Netta. Manis banget si pacar nya? Dengan senang, Irvin mengecup layar ponselnya."Aelah, minta peluk banget si?"Sengaja Irvin menamai Netta dengan Lovena ia mengambil nya dari nama panjang cewek tersebut, Aquanetta de lovina. Karena Irvin sedang kasmaran, Lovi itu ia ganti menjadi Love. Geli, Vin!
Di kamarnya, Netta juga bersemu merah. Ia melanjutkan menatap layar ponselnya. Irvin pamit tidur tadi, jadi Netta tak bisa memaksa Irvin menemani nya. Tetapi, tak lama dari itu. Sebuah suara notifikasi membelah kesunyian, Netta menyeringit. Matanya membulat saat membaca nama yang tertera di layar, ia pikir tadinya Irvin ternyata Bima.
Bima(ntan)
Net, masih idup?Lah, sialan! Mantan kenapa jadi songong amat? Ia mencoba mengabaikan, tapi lagi-lagi Bima menerornya.
Bima(ntan)
Jangan sombong gitu dong, Net. Kan kita pernah saling membahagiakan :) Masa pesan chat di baca doang tanpa balasan, segitu enggan nya silaturahmi sama Mantan? Atau takut khilaf ngajak balikan 😂"Jangan di bales, Net! Inget, Lo udah move on. Pokoknya gak boleh berhubungan sama Mantan!"Gumam Netta Berkali-kali, tapi jadinya malah mengetik sesuatu."Netta!"Jerit nya frustasi.
Netta
?Bima(ntan)
Sok bales singkat, padahal pengen tanya-tanya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN DOI ( TAMAT )
RomanceSemesta Series 1 ( Mountain ) Young Adult Bima Bumi Barameru, sesuai arti namanya Bumi yang berkuasa di gunung Merapi. Bima, terkenal sebagai penguasa di sekolah maupun jalanan. Bima pernah mempunyai pacar bernama Aquanetta de Lovina, sering dipangg...