12. Alabiyu

4.2K 847 303
                                    

Vote-!! Komen-!!

Warn: seneng-sedih-kesel, emosi ditanggung pembaca.

Happy reading ♡!

Haidar sedang berbaring di kamar nya, hening karena Haidar sendiri sedang tenggelam dalam pikirannya.

Awalanya dia berniat untuk belajar, namun sepertinya sesuatu terus menggangu pikirannya.

"jadi Cia itu Dara yang suka diceritain Nathan?" monolognya.

"temen masa kecil Nathan, dan juga.. cinta pertama Nathan".

"Dara.. kenapa gue baru sadar nama Cia itu Alicia Kundara?".

"kenapa Nathan juga gak pernah bilang kalau Dara yang dia maksud itu Cia anak pemilik sekolah?".

"kenapa gue gak ngeh kalo pas Cia gak masuk, Nathan juga izin?".

"sedeket itu mereka?".

"ck!".

"Cia gak belajar tambahan karena mau pergi bareng Nathan? Emang penting banget?".

Terus mengubah posisi nya, Haidar gelisah.

"wait.. kok gue jadi mikirin itu?".

"Haidar, jangan gila nak!" serunya pada diri sendiri, sembari menggeleng-gelengkan kepala nya.

"ya tapi..".

"eh, Nathan masih suka gak sih sama Cia?".

"tapi Naresh suka ngejek Nathan, kalo Nathan itu gamon dari cinta pertamanya.. yang artinya Cia dong?".

Menepuk kedua pipinya, Haidar merasa ini seperti bukan dirinya. Kenapa dia terus memikirkan hal-hal yang tak penting?

"ngapain gue peduli? Udah lupain aja Darr" ucapnya lalu memejamkan mata.

Ting!

Baru Haidar ingin mencoba tidur, namun suara notifikasi ponselnya berbunyi.

Alih-alih mengabaikannya dan kembali tidur, Haidar justru mengambil ponsel itu, takut ada yang penting katanya.

You have 11 notification from Cia!

"loh? Cia yang nge-chat? malem-malem gini mau ngapain?" Haidar memutuskan membaca chat itu dari notifikasi nya saja, ntahlah tapi Haidar malas membukanya.

.

Show all notification here!

Cia
Haidar!

Cia
Tadi Cia abis jalan sama Nathan!

Cia
Seru banget!!

Cia
Masa tadi Nathan berantem sama anak kecil? Ngerebutin bunga! ahaha lucu bangett

Cia
Kamu udah tidur ya?

Cia
Yaudah, maaf ya kalau ganggu.. Cia cuma mau cerita aja hehe

Cia
Soalnya gak tau mau cerita ke siapa, temen Cia cuma Nathan..

Cia
Masa Cia ceritain tentang Nathan ke Nathan, kan gak lucu.. jadi Cia ceritain ke kamu gakpapa ya?

Cia
Haidar mau gak jadi temen Cia?

Cia
Gak mau juga gakpapa

Cia
Okay, good night Haidar! Have a nice dream!

Threegether H || Lee Haechan ✓ [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang