28. Lembar Baru

2.6K 625 131
                                    

Vote nyaa!!

Happy reading ♡!

Azura duduk di teras rumahnya, memakai sepatu nya, dia memandangi kediaman keluarga Chandrawinata.

Berolahraga di pagi hari terdengar bagus kan? Maka dari itu, sekarang Azura akan pergi lari pagi mengelilingi daerah perumahan nya.

Dia berencana memulai lari nya sekarang dan kembali saat langit sudah mulai terang. Iya, sekarang masih lumayan gelap.

Sekarang Azura udah di luar rumah nya, udah siap tinggal lari.

"sendirian aje neng?" tiba-tiba ada suara yang nyapa Azura tapi gak ada wujud nya, Azura rada kaget karena keadaan emang lagi hening banget.

"siapa?" tanya Azura was-was melihat sekeliling nya, tapi ini beneran kosong, gak ada orang.

"pacar nya lah neng, siapa lagi?"

"dimana?" tanya Azura, soalnya Azura liat ke arah rumah Haikal, sepi-sepi aja tuh.

"di atas"

"Innalilahi"

"HEH!! ATAS BALKON ANJIRR!!" denger teriakan itu, otomatis Azura ngeliat ke balkon kamar Haikal.

Ternyata memang ada Haikal di situ, Azura diem aja, ngeliatin muka abis bangun tidur nya Haikal, tapi kok.. ganteng?

Haikal senyum, tangan kanan nya lagi sibuk benerin rambut yang masih basah gara-gara air wudhu abis salat subuh tadi.

"jangan gitu banget lah liat nya, tau nih gua ganteng, tapi gak usah gitu juga.. malu nih" yak laknat.

Azura reflek langsung nunduk lagi, ngalihin pandangan nya ke jalan.

"kemana neng subuh-subuh?" tanya Haikal.

"lari pagi" singkat nya, Azura udah siap mau lari.

"ah lari subuh kali!" Haikal ngeliatin Azura dibawah.

"indah banget burung berkicau pagi-pagi" balas Azura, terus lanjut masang airpods nya ke telinga.

"ikut neng! Tunggu-in!" tapi Azura nya udah lari duluan..

"hashh gini amat punya pacar" Haikal buru-buru ngambil jaket nya terus turun kebawah.

Tapi di tangga dia ketemu Hazel, "mau kemana abang subuh-subuh keluar?" tanya Hazel.

"lari pagi biar sehat" sahut nya berlari mendahului Hazel.

"Ikut!!" Panggil Hazel.

"Aissh bocah orang mau berduaan" gumam nya, untung Hazel gak denger.

"Ajell juga mau lari tadi" Haikal ngeliat penampilan adik nya itu dari atas sampai bawah.

Lah iya.. udah keliatan siap mau lari malah..

"yaudah ayo" Haikal ngerangkul Hazel terus mereka lanjut lari keluar.

Lama mereka lari sampai akhirnya keliatan ada Azura di depan, "liat cewek itu" tunjuk Haikal.

"iya" sahut Hazel.

"pacar abang" ucap nya sembari terus berlari.

"ha? O-oh" angguk Hazel.

"anak nya rada sensi-an, kerjain yuk!" senyum Haikal.

"kata nya sensi-an, kalo gitu nanti marah dong!" takut Hazel.

"enggak, udah ayo aja! Ada abang kalo dia marah" tawa Haikal.

Yaudah Hazel pasrah aja, kalo sama abangnya yang satu ini, mereka berhenti lari sebentar terus Haikal nge-bisikin Hazel rencananya.

Threegether H || Lee Haechan ✓ [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang