P.S

58 4 5
                                    

Halo pembaca semua, akhirnya Sabtu berakhir juga. Maafkan hamba kalau ceritanya gak jelas dan endingnya terkesan terburu-buru.

Penulis memang sengaja bikinnya cuma 21 part dan mengakhirinya cepat-cepat. Pasti timbul banyak pertanyaan ya? Bian gimana? Windra sama Dimas gimana? Gimana ceritanya akhirnya sama Satria lagi?

Soal itu, penulis serahkan pada imajinasi pembaca masing-masing.

Sempat kepikiran untuk bikin ending dimana si cewek ini bener-bener nggak milih siapa-siapa dan endingnya sama orang lain. Tapi yah, ternyata cintaku pada Park Sungjin (Satria) lebih besar.

Pokoknya, kalau misalnya kalian memang nggak puas baca cerita ini. Atau memang ingin marah-marah, sangat-sangat dipersilahkan. Ya daripada ceritanya ngegantung kayak cerita-cerita yang lain kan? Jadi ya udah biarin aja.

Nah, selepas part ini mungkin nanti akan tetap ada part-part tambahan. Yang diharapkan akan menjadi pengisi cerita-cerita yang kosong. Sifatnya cerita lepas, bisa jadi per karakter atau gimana, nggak tau. Pokoknya semua tergantung mood penulis. Jadi, terima kasih udah membaca Sabtu. Dan penulis memohon maaf sebesar-besarnya karena mengecewakan kalian dengan ending ter-gak jelas.

Makasih ya~ salam hangat

Jangan lupa dukung come back DAY6 tanggal 19 April 2021 nanti. Bye~

SabtuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang