-----------------
Cast:
Lee Chan: SVT's Member
-----------
Aku berdiri bersandar di pintu sambil menatap hiruk pikuk didepanku. Menjadi team dari sebuah boygroup terkenal dengan member banyak bukanlah hal yang mudah. Meski tidak mudah, tapi pekerjaan ini adalah hal yang di idamkan banyak orang.
"Noona, aku jadi pakai baju yang mana?" tanya Chan. "Apa aku benar-benar pakai 2 lapis? ini panas sekali" gerutunya.
Tanganku meraih kemeja kotak dengan celana jeans. "Dari semua member, selalu kau yang banyak protes.. dasar maknae" ejekku. Chan mengambil baju ditanganku dan mengerucutkan bibirnya.
Karena outfit kali ini tidak terlalu rumit, seluruh member dapat memakainya sendiri dan aksesoris akan dibantu oleh staff.
"Noona, bagaimana? apa aku memakai bajuku dengan benar?" tanya Hoshi. Aku mengangguk lalu merapikan sedikit bajunya. "Nah sekarang lebih bagus" ucapku.
"Apa kau gugup? kan kalian sudah cukup lama tidak perform" tanyaku sambil memasang scarf Hoshi. Seperti biasa, Hoshi bersemangat. "Tentu tidak! Ada kau disini, jadi aku tidak gugup" jawabnya sambil tersenyum.
Tanganku menepuk pelan pundaknya. "Aish, sudah selesai..". Disebelahku sudah ada Chan. Ia tidak menatapku dan menoleh ke arah lain. "Sini aku bantu pakaikan aksesoris" ucapku.
Biasanya Chan akan berisik tapi entah kenapa ia hanya diam. "Kau gugup?" tanyaku untuk memecah suasana. Chan hanya menggeleng. Mulutnya tidak mengeluarkan sepatah kata pun.
"Sudah selesai.. semangat ya". Ia berlalu begitu saja dengan tetap tak berbicara apapun. Aku mengira Chan sedang gugup. Namun beberapa saat kemudian ia berbicara dengan stylist lain. Tak lupa senyuman juga mengembang di bibirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Seventeen Sweetness #2 [COMPLETED]
FantasyStill NC21+ It's an adult content! Part 2 dari Seventeen Sweetness Cast: Svt × Y/N Enjoy Reading!✨ #9 Jun out of 3,52k stories