-------------
"Disini rupanya kau!" teriak seseorang. Mataku langsung terbuka dan aku duduk di ranjangku. Disana ada orangtua Hana, Joshua dan Aboeji. Aboeji menghampiriku dan memelukku. Sedangkan Joshua mematung di depan pintu kamarku.
Tubuhku bergetar karena baru kali ini aku merasakan pelukannya. "A..ada apa?" tanyaku. "Cepat minta maaf pada Y/N atas kelakuanmu!" perintah Appa Hana.
"Apa? Aku tidak melakukan apapun!" jawab Hana dengan suara yang lantang. "Astaga, Hana! Apa yang kau bicarakan" ucap Eomma Hana. Mataku menatap Joshua dan ia memberikanku tatapan untuk mendengarkan secara seksama.
"Hana, jadi kau akan minta maaf pada anakku atau aku yang membongkar semuanya?" Aboeji melepaskan pelukannya. Aku bisa melihat Hana ketakutan.
Ia berlari keluar dari kamarku tanpa menoleh pada siapapun. "Maafkan kami" ucap orangtua Hana lalu pergi berlari mengejar Hana.
Aku mengernyitkan dahiku. "Ada apa?" tanyaku. Aboeji melayangkan senyumannya padaku dan mengelus rambutku. "Maaf karena tak pernah ada dipihakmu sebelumnya" ucapnya.
"Kau bisa jelaskan padanya, Nak Joshua". Setelah Aboeji meninggalkan kamarku, Joshua menutup pintu kamar dan menguncinya. "Baiklah, aku sebelumnya minta maaf" ucap Joshua pelan.
Joshua menceritakan segalanya, semua sikap Hana padaku. Ia yang iri pada kepribadianku dan selalu menceritakan hal tidak benar pada Aboeji. Membuat Aboeji selalu marah padaku bahkan dengan hal sepele.
Bahkan saat ia studi, ia menceritakan hal itu pada Joshua. Ia bilang aku seorang gadis kaya tidak tahu diri. Tak heran jika Aboeji selalu marah padaku.
Semalam, Hana sengaja mengajak Joshua berbincang didepan kamar mandi dan mengancam Joshua. Ia cinta pada Joshua, dan ia tahu bahwa aku dan Joshua melakukan sesuatu di mobil.
"Maaf, ia berkata akan menyakitimu jika aku tidak menurutinya.. aku tak mau kau terluka.. tapi sepertinya aku malah melukaimu lebih parah" ucap Joshua lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Seventeen Sweetness #2 [COMPLETED]
FantasiStill NC21+ It's an adult content! Part 2 dari Seventeen Sweetness Cast: Svt × Y/N Enjoy Reading!✨ #9 Jun out of 3,52k stories