--------------
"Kau benar-benar murahan ya setelah putus dariku" ucap seseorang yang familiar bagiku. Aku menoleh dan menemukan mantan kekasihku berdiri di dekat kamar mandi. Ia melayangkan smirknya padaku dan tatapan mengejeknya.
Aku benar-benar malas meladeni pria ini dan memutuskan pergi begitu saja. Tapi ia memegang pergelangan tanganku. "Kau lupa kau sempat memohon padaku untuk tidak putus?" tanyanya. "Itu dulu, sekarang kau dan aku sudah memiliki kehidupan masing-masing" jawabku tegas.
Ia menarikku agar mendekat kearahnya. "Kau cantik sekali hari ini, tidak masalah bukan jika kita mengenang masa lalu? Aku pun tak terlalu suka dengan istriku" godanya. Aku sudah akan melayangkan sebuah pukulan kearahnya. Namun ada seseorang yang menarikku.
"Iya, dia memang cantik.. tapi sekarang bukan milikmu" Dino merangkulku dan mengelap tanganku yang dicengkram mantan kekasihku tadi. "Ingat.. sekali lagi kau sentuh milikku ini.. kau akan habis" bisik Dino.
Aku menatap Dino setelah ia berkata bahwa aku miliknya. Ekspresinya serius dan ia menatap tajam kearah mantan kekasihku. Saat menatapku, matanya yang tadi berapi-api berubah menjadi lembut.
Dino tetap merangkulku sambil mengajakku pergi dari tempat itu. "Sebentar Noona" ucap Dino. Ia merogoh saku jasnya dan mengeluarkan ponselnya. Setelah mengutak-atik sebentar, ia memutar rekaman percakapan antara aku dan mantan kekasihku.
"Maksudku kau akan habis jika aku menunjukkan ini pada istrimu, jadi jaga sikapmu" kata Dino. Setelah menunjukkan rekaman itu, dengan bangga nya Dino menggandengku menjauh. "Coba jelaskan kau dari kapan masih disekitaran kamar mandi?" tanyaku.
Ia mengerucutkan bibirnya "Aku takut Noona digoda, jadi aku bersembunyi.. ternyata benar dia menggoda Noona" jelas Dino. Aku tak menemukan Dino yang dewasa itu sekarang, yang ada hanya seorang anak kecil menggemaskan.
"Lalu, maksud dari milikku.. apa Noona tak keberatan jika Noona benar-benar menjadi milikku?". Dengan ucapan itu dihari pernikahan mantan kekasihku, aku resmi menjadi kekasih Dino.
Meski harus sembunyi-sembunyi karena status Dino adalah idol ternama. Dan aku sendiri tak ingin merusak reputasi yang Dino bangun dengan sangat keras.
Ting Tong
"Tunggu sebentar" teriakku. Aku membuka pintu dan menemukan sosok yang kukenal. Ia memakai hoodie, masker dan topi untuk menutupi identitasnya. Dan segera masuk setelah aku membuka pintu.
"Huh.. Noona aku lupa lagi passkey apartemenmu" ucap Dino sambil melepas topinya. "Kau 4 tahun lebih muda dariku tapi pelupa" ejekku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Seventeen Sweetness #2 [COMPLETED]
FantasyStill NC21+ It's an adult content! Part 2 dari Seventeen Sweetness Cast: Svt × Y/N Enjoy Reading!✨ #9 Jun out of 3,52k stories