[7] Matured 18+

10.4K 328 8
                                    

-------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-------------

"Ya, Dino.. kau bermimpi apa?" tanya Hoshi hyung sambil menatapku. "Aish! Aku sedang mimpi indah!" gerutuku lalu memukul lengannya pelan. Aku menatap Y/N Noona yang sedang membantu team hair stylist untuk menyiapkan peralatan.

Rambutnya dikuncir kuda rapi. Karena ia memakai baju vneck, collarbonesnya terkadang terlihat. Lehernya yang putih jenjang juga menambah kecantikannya.

"Hyung, bukankah Y/N Noona cantik sekali?" tanyaku. Hoshi ikut menatap Y/N yang sibuk. "Iya, dia cantik.. kenapa? kau suka padanya?" tanya Hoshi.

Aku segera menggeleng dan lanjut memejamkan mataku. Masih ada 30menit lagi sebelum waktunya untuk bersiap.

-Y/N POV-

"Y/N, besok kau ikut kan acara minum-minum?" tanya ketua team. "Tentu, aku akan ikut.. jam berapa?". Ia menatap jam yang melingkar ditangannya "Kalau Seventeen jadi bergabung, mungkin setelah mereka interview.." jelasnya.

Aku hanya mengiyakan ucapan ketua team. Pekerjaan hari ini selesai hampir tengah malam. Esok hanya akan ada acara interview casual. Aku segera pulang karena kelelahan hari ini.

Esoknya sesuai yang direncanakan, kami pergi ke acara minum-minum berkedok gathering hampir tengah malam. Karena untuk 3 hari kedepan tidak ada jadwal, maka kami berani minum dijam segitu.

"Ini sekalian merayakan masuknya Y/N ke team kita, dia banyak membantu" ucap ketua tim. Kami bersulang dan mulai larut dalam percakapan dengan grup masing-masing.

"Duh, meja Seventeen didalam.. Aku lelah sekali mau mengantar pesanan mereka" gerutu senior timku. Ia beranjak dari tempat duduknya. "Biar ku antar senior, anda duduk saja" ucapku.

"Benar? Tapi pasti kau juga lelah apalagi kau baru bergabung pasti sulit beradaptasi.. jangan" katanya. Aku menggeleng dan mengambil nampan yang ada didepan senior.

Sambil membawa nampan perlahan, aku berjalan menuju room tempat Seventeen. Mereka didalam terlihat bersenang-senang. "Yooo! Noona!" ucap Seungkwan.

Aku tersenyum lalu meletakkan nampan diatas meja. "Y/N-ah, ayo bergabung disini.. kami akan bermain beberapa game" ajak Seungcheol. Aku menggeleng namun Dokyeom dan Seungkwan dengan cepat menarik tanganku.

Akhirnya aku duduk disebelah Dino dan memutuskan untuk tidak ikut bermain melainkan hanya memperhatikan mereka. "Noona mau keluar?" tanya Dino.

"Tidak, aku disini dulu saja.. diluar juga aku tak mengobrol dengan siapapun" jawabku. Melihat mereka yang tersenyum bebas membuatku juga ikut senang. Mereka bercanda dan melupakan hiruk pikuk kehidupan idol mereka sesaat.

[M] Seventeen Sweetness #2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang