----------------
-Myungho POV-
Ingatanku kembali pada masa perkuliahanku. Aku yang kala itu mahasiswa baru yang tergolong pendiam, tiba-tiba saja bertemu dengan seorang bidadari yang sangat cantik.
Aku masih ingat dengan jelas senyuman yang ia layangkan padaku, dan suara lembutnya itu. Matanya yang coklat muda itu sangat cantik sekali.
"Kau juga mahasiswa baru? Jurusan apa?" tanya nya. Aku menatap gadis yang berdiri didepanku sambil tersenyum dengan sangat tulus.
"Aku? Seni murni" jawabku singkat. Aku mengira gadis ini akan bereaksi seperti orang lain yang melihat seorang pria mengambil jurusan seni murni, yaitu menunjukkan ekspresi jijik.
Tapi dugaanku lain, mata cokelatnya itu memancarkan kebahagiaan dan ia terlihat tertarik sekali. "Wah seni murni! Keren sekali.. kau suka apa? Menggambar atau melukis?" tanya nya.
Sejak saat itu aku jatuh cinta dengan gadis bernama Choi Y/N itu. Bagaimana ia menyebarkan positive vibes pada sekitarnya, bagaimana ia menghargai sesuatu. Semuanya tentang Y/N aku menyukainya.
Aku juga bergabung dalam grup musik dan bertemu dengan kakak laki-laki Y/N, Choi Seungcheol. Perlahan aku mulai dekat dengannya dan mencari informasi mengenai Y/N.
"Tapi aku harap kau tak memaksakan diri menyentuhnya, ia memiliki trauma sendiri karena sempat mengalami pelecehan" jelas Scoups. Ia memainkan jarinya seakan ia khawatir.
"Kalau aku langsung menikahinya? Menurutmu bagaimana?" tanyaku. Scoups langsung menyentil jidatku cukup keras. "Hei! Belajarlah dengan benar dasar gila!" hardiknya.
Bertahun-tahun perlahan aku membangun karirku. Hingga setidaknya aku bisa membuat Y/N bahagia saat denganku.
Aku juga berkali-kali bertemu dengan Scoups untuk menanyakan tentang Y/N. Ia juga sepertinya tidak keberatan melihatku mencoba dekat dengan adiknya.
"Bukankah aneh jika tiba-tiba aku melamarnya padahal tidak dekat?" tanyaku. Scoups menatapku dan mengangguk "Sangat aneh, kalau ada orang asing melamar adikku mungkin sudah ku patahkan lehernya"
Kami tertawa bersamaan karena itu. Scoups terdiam mencoba berpikir alasan yang baik. "Bagaimana kalau kontrak? 3 tahun dengan alasan kau butuh sponsor untuk art gallery" ucap Scoups.
"Ku beri kau waktu 1.5 tahun untuk membuat karyamu yang akan kau pajang di art gallery, aku akan membantumu membuat proposal dan menyerahkannya pada Eomma dan Appaku" lanjut Scoups.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Seventeen Sweetness #2 [COMPLETED]
FantasyStill NC21+ It's an adult content! Part 2 dari Seventeen Sweetness Cast: Svt × Y/N Enjoy Reading!✨ #9 Jun out of 3,52k stories