01

12.2K 554 27
                                    

"Lobellia." Teriak seorang wanita paruh baya di ruang tamu memanggil seorang gadis.

"Ya bu, aku datang."

"Oh, putri tidur ini sudah bangun rupanya. Cepat siapkan sarapanku dan suamiku. Kita sudah sangat lapar dan harus pergi bekerja untuk memenuhi kebutuhanmu itu." Suruh sang ibu.

Lobellia Zoey Simth, putri tunggal keluarga Smith. Ayahnya bernama Jack Simth dan ibunya bernama Amber Smith

Setelah mendengar apa yang ibunya perintahkan, Lobellia pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan. Setelah selesai dia menyajikannya di meja makan dan memanggil kedua orang tuanya.

"Ibu, Ayah sarapan sudah aku siapkan." Ucap Lobellia dengan lembut.

"Baiklah, setelah ini kau harus tetap dirumah, bersihkan seluruh rumah ini dan setelah semuanya bersih kau baru bisa makan. Mengerti?" Ucap ayah Lobellia.

"Iya, ayah." Lobellia mengangguk paham.

Setelah beberapa saat orang tua Lobellia pergi untuk bekerja. Lobellia tinggal sendiri sekarang. Dan ia segera menyelesaikan apa yang diperintahkan oleh ayahnya. Ia tidak ingin membuat orang tuanya kecewa saat pulang nanti.

Lobellia seorang gadis cantik bermata biru terang dan berambut hitam legam berusia sekitar sebelas tahun.

Ia tinggal bersama kedua orang tuanya, tapi Lobellia tidak pernah mendapatkan kasih sayang orang tuanya sama sekali.

Terkadang saat ia pergi keluar untuk membeli persediaan bahan makanan diluar, ia sangat iri saat melihat anak-anak seusianya pergi bersama orang tuanya dan mendapatkan kasih sayang yang sangat besar.

Sedangkan Lobellia, jangankan kasih sayang, orang tuanya berbicara dengan lembut saja mungkin hanya sebatas mimpi untuknya. Bahkan di mimpi pun rasanya itu hal yang mustahil ia dapatkan.

Dan seperti sekarang, Lobellia tengah membersihkan setiap sudut rumahnya. Rumah keluarga Smith memang tidak terlalu besar, berisikan dua kamar tidur dan terdapat loteng.

Rumahnya memang tidak besar tapi untuk gadis seusia Lobellia membersihkan rumah sendiri pasti sangat melelahkan. Ditambah dia belum makan sejak tiga hari yang lalu.

Jadwal makan Lobellia diatur oleh ibu dan ayahnya, jika mereka senang maka Lobellia bisa makan normal, tiga kali sehari. Tapi jika suasana hati ibu dan ayahnya sedang buruk maka Lobellia tidak tahu kapan dia bisa akan makan.

Pernah Lobellia bahkan tidak makan selama seminggu karena orang tuanya dipecat dari pekerjaan mereka sebelumnya dan Lobellia terkena imbasnya.

Lobellia sudah selesai membersihkan rumahnya dan dia juga sudah membersihkan dirinya. Dan sekarang Lobellia pergi kedapur untuk memberikan sesuatu pada perutnya yang sudah berteriak sejak tiga hari ini.

Setelah selesai makan Lobellia pergi ke kamarnya untuk beristirahat. Jangan harap kamar Lobellia ada ditempat yang seharusnya. Tidak. Kamar Lobellia ada di loteng, dengan keadaan loteng yang sangat tidak layak untuk ditempati. Banyak barang yang tidak berguna ada disana layaknya gudang. Ditambah atap yang bocor saat hujan.

Senang? Tentu tidak, tapi setidaknya Lobellia mempunyai tempat untuk tidur tidak seperti beberapa anak jalanan yang tidak sengaja Lobellia lihat.

Hari semakin sore, bulan akan segera menempati posisinya. Istirahat Lobellia sudah selesai. Sekarang Lobellia harus turun untuk menyiapkan makan malam untuk orang tuanya.

Sebentar lagi mereka akan pulang dan Lobellia harus siap dengan dirinya jika orang tuanya pulang dengan suasana hati yang buruk.

Setidaknya Lobellia harus berusaha tidak menangis didepan orang tuanya karena itu akan semakin memperburuk keadaan.

Orang tua Lobellia sudah pulang dan sudah ada dikamar mereka. Lobellia sangat beruntung karena mereka sedang dalam suasana hati yang bagus dan Lobellia diizinkan untuk makan malam.

Setelah selesai makan dan membersihkan peralatan makan Lobellia pergi kekamarnya untuk tidur dan bersiap dengan hari esok.
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

Hai ini cerita pertama aku dan maaf kalau tulisan aku masih berantakan dan kalau ada typo aku minta maaf sekali lagi.

Dan ini baru chapter pertama jadi cerita tentang Hogwarts nya belum ada.

Makasi buat yang udah baca dan jangan lupa buat vote ya

Dan satu lagi cerita ini sepenuhnya punya JK Rowling , aku cuma menambahkan beberapa karakter.

Byee ❤

FIREPROOF | draco malfoy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang