Seminggu semenjak kejadian di kantin saat mark memintanya menjadi pacarnya dan fei langsung pergi tanpa sepatah kata pun dari kantin, selama itu pula fei menjauh dari teman teman barunya kemarin kecuali selena tentunya, karena fei punya misi untuk mendekatkan selena dengan abangnya.
Selena bilang, semenjak hari itu, Wendy selalu bertanya pada selena perihal kenapa fei enggan bergabung dengan mereka lagi, dan tentunya mark selalu menanyakan kabar fei.
Bukan mereka tidak mau langsung menanyakan nya pada fei, tapi fei yang selalu menghindar jika bertemu salah satu diantara mereka semua. Apalagi mark yang selalu stay depan pintu kelasnya saat bel istirahat maupun bel pulang berbunyi. Fei selalu punya alasan untuk menghindar.
Tapi sudah 2 hari ini mark tidak terlihat, selena bilang mark sakit dan harus dirawat, entah sakit apa fei tidak peduli hanya mengangguk saat selena katakan pada fei.
Hari ini hari Sabtu, sehabis pulang eskul fei, sepupunya daren dan abang nya kelv ingin jalan-jalan ke suatu tempat. Sekarang jam menunjukkan pukul 15.00 wib, tanda nya abangnya sudah selesai eskul basket begitupun fei sudah selesai eskul dance. Saat ingin ke ruang ganti, Wendy memanggil fei diikuti Joy dan Yeri menghalangi jalan fei untuk kabur. Terpaksa fei harus mendengarkan apa yang akan Wendy katakan.
"Fei, ka mark lagi sakit sekarang, semenjak kejadian waktu itu ka mark ga pernah makan sedikitpun, 2 hari lalu pas mau berangkat sekolah, ka mark tiba-tiba pingsan depan mobil, setiap malam dia selalu nyebut nama lo fei, please gue minta tolong sama lo buat jenguk ka mark, bujuk dia makan sama minum obat, sumber energi nya ka mark cuma lewat infus udh 2 hari ini, nyokap gue lagi ke luar negri fei, gue bingung baru kali ini ka mark kaya gini, please bantu gue" ujar Wendy dengan suaranya yg terbata menahan nangis.
Fei yang emang dasarnya mental lemah kalo udah liat beginian, merasa kasihan melihat Wendy yang seperti orang ke bingungan dan frustrasi.
"Okei, gue bantu lo wend, tapi gabisa sekarang, gue ada janji sama abang dan sepupu gue, gue harap lo ngerti wend" ucap fei.
Wendy yang mendengar fei ingin menemui kakanya berteriak senang, sampai menarik perhatian orang orang sekitar yang berlalu lalang.
"Gapapa fei, lo udh mau nemuin Kaka gue aja gue udah seneng bgt, gue tunggu ya dirumah, nanti gue kirim alamat nya ke elo" ujar Wendy.
"Iya, gue duluan ya, udah ditunggu abang gue di parkiran, bye semua" pamit fei.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Bang kelv foto in fei dong disini yang cantik yaa, ren tolong pegang ice cream gue" pinta ku pada bang kelv dan daren.
1,2,3
Ceklek
"Udah ni bagus de, cari resto yu abang laper banget" ucap bang kelv"Iya ni fei, laper gue juga, ni ice cream lo pegang, cair di ditangan gue buruan abisin" gerutu daren.
Sesampai nya di resto, kami bertiga mencari tempat duduk, setelah itu bang kelv dan dareen memesan makanan, aku hanya pesan milkshake karena memang aku sedang tidak lapar.
Setelah menscroll foto-foto yang tadi, aku akhirnya memutuskan untuk mengupload nya ke instagram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive [HIATUS]
Fantasy[21++] "Kaka terlalu possesive, aku gasuka dan aku mau kita putus" Ujar Fei dan meninggalkan kekasih nya sendirian. "Putus? Kamu mau aku mati perlahan sayang? Okei kalo itu yang kamu mau" Ucapnya lirih melihat kepergian Fei. Dengan mata menyorot pen...