Aku terkekeh melihat hasil foto Lisa saat guru sedang menjelaskan, Lisa ada-ada saja padahal bu Maria sedang menjelaskan dia malah memfoto ku dan selena seperti ini, tapi ada untung buat aku juga si jadi bisa update heheh.
Bel pulang sudah berbunyi aku masi dikelas menunggu selena yang sedang ganti baju karena sehabis ini dia mau eskul katanya.
"Yuk Fei ke ruang latihan lo mau liat kan gue eskul apa?" Tanya selena dan menarik fei keluar kelas.
Disepanjang jalan, ternyata masi banyak anak-anak yang disekolah karena mereka sedang eskul juga seperti selena. Sampai di lapangan aku melihat Abang sedang eskul juga sepertinya.
~Lho Abang gercep juga kalo udah nyangkut basket~ batin ku terkekeh
Aku dan selena pun berhenti di depan sebuah ruangan yang tertulis "Ruang Dance"
"Wah sel, lo ikut eskul dance? Ih gue mau juga dong, daftar nya gimana? gila ya gue ga tau sekolah ini punya eskul dance" ucap ku kegirangan.
"Iya Fei, dan Wendy, Joy sama Yeri eskul dance juga lho, terus kita juga sering ikut lomba gitu buat cover lagu kpop kaya blackpink, itzy, twice, gidle, sn dll" jelas Selena.
"Wah bakal seru banget nih kalo lo mau ikut, kita bisa cover lagu RV abis ini yey, daftar nya bisa ke osis, ayo gue anter ke ruang osis sekarang" Ucap selena dengan semangat menarik fei mengantar nya ke ruang osis.
..Tok..tok..tok..
"Permisi ka jen, aku mau anter temen ku daftar eskul dance" kata selena.
"Oh gitu, yaudah ini bisa di isi ya formulir ini skrg terus bisa langsung ngikut dance hari ini atau mulai lusa juga boleh" kata jennie osis pembimbing eskul dance.
Fei pun segera mengisi nya dan memberikan kembali pada jennie kemudian bergegas pergi menuju eskul ruangan dance kembali bersama selena.
"Dari mana aja sel? Ayo buruan yu hari ini cuma disuru dance cover aja sama bu hwasa karena dia buru-buru mau pergi, mingdep baru lagu baru katanya" ucap Yeri pada selena.
"Oh ini gue anter fei katanya mau daftar dance" jawab selena senang.
"Yang bener sel?" Tanya Wendy dan Joy berbarengan
Fei hanya mengangguk menjawab pertanyaan Wendy dan Joy tadi.
"Oiya fei lo bisa dance apa? Kita mau cover RV yang Umpah-umpah, lo bisa ga? Kan ada 5 tuh kalo lo bisa pas" Tanya Joy.
"Wah bisa banget gue kan luvies" jawab fei senang
Wendy pun menghampiri bu hwasa untuk bilang kalo mereka akan cover RV Umpah-umpah bersama fei juga.
"Ayo posisi masing-masing ya, kamu fei ya as irene bisa kan?" Tanya bu hwasa.
"Bisa bu" jawab fei.
Mereka ber 5 pun memulai cover dance
Tak disadari ternyata mark melihat Fei yang sedang cover dance bersama adik dan teman-teman nya. Mark terpana melihat fei, menurutnya fei benar-benar perfect, mark harus bisa mendapatkan Fei, Fei hanya miliknya, siapapun tidak boleh memilikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive [HIATUS]
Fantasy[21++] "Kaka terlalu possesive, aku gasuka dan aku mau kita putus" Ujar Fei dan meninggalkan kekasih nya sendirian. "Putus? Kamu mau aku mati perlahan sayang? Okei kalo itu yang kamu mau" Ucapnya lirih melihat kepergian Fei. Dengan mata menyorot pen...