2. Finally, I know your name Babe

6.3K 188 1
                                    

Bel kedua berbunyi yang berarti waktunya istirahat, fei yang mendengar bergegas merapihkan buku-buku nya karena sudah tidak tahan ingin pergi ke toilet.

Setelah merapihkan bukunya fei keluar dari kelas hendak ke toilet, tapi langkahnya terhenti karena teman sebangkunya memanggil fei.

"Iya kenapa sel?" Tanya fei.

"Lo mau kemana fei? Ayo ke kantin gue laper banget ni" kata selena teman baru nya.

"Gue mau ke toilet dulu sel ga tahan" kata fei dan berlalu pergi menuju toilet.

"Eh fei tunggu gue ikut" teriak selena dan pergi menyusul fei.

Di tengah perjalanan fei bertemu dengan abangnya kelv, dengan segerombolan laki-laki mungkin teman baru Kaka nya. Eh tapi, kayak kenal 2 org lagi, tapi sebodo amat lah fei udah ga tahan dan bergegas menuju toilet.

Kelv yang melihat adik nya itu ingin menyapa tapi teringat keinginan adiknya jadi mengurungkan niatnya.

Perhatian kelv teralihkan ke belakang adik nya karena ada gadis yang memanggil dan mengejar-ngejar adik nya.

~Lucu banget~ Fikir kelv

Mark yang melihat selena lari-lari mengejar gadis yang membuat mark tertarik lantas menghentikan selena. Ya memang benar 2 orang yang fei maksud tadi adalah mark dan Damian.

"Sel, lo ngapain ngejar dia, adek gue mana? Tumben ga ke kantin bareng sama yang lain" tanya mark penasaran. Lebih tepatnya penasaran kenapa selena juga mengenal gadis itu.

"Oh Wendy, gue kan ga sekelas ka, tadinya mau ke kelas nyamper Wendy, Joy, sama Yeri mau kantin bareng tapi fei mau ke toilet dulu jadi gue line Wendy suru duluan biar gue sama Fei nyusul" jelas Selena.

"Udah ya ka dadah,gue mau samperin Fei dulu" lanjut Selena dan pergi dari hadapan mereka ber tujuh.

Mereka ber tujuh pun melanjutkan perjalanan menuju kantin. Sesampainya di kantin langsung terdengar teriakan dan bisikan yang memekakan telinga.

Bagaimana tidak? Mereka ber enam tepatnya sebelum kelv masuk geng mereka, mereka memang cowo terpopuler di kalangan siswa/i disini karena ketampanan serta kepintaran diatas rata2 mereka, terlebih disini mark merupakan ketua osis serta tim basket dan futsal disekolah nya.

"Mark, itu adek lo, disana aja ya, gue mau deket-deket Wendy ehehe" ujar Damian nyengir menunjuk kearah adik beserta teman-temanya.

"Okei" jawab mark singkat.

Mereka ber tujuh pun menghampiri meja yang sudah terdapat Wendy dan 2 teman nya.

"Hai ka mark, kebetulan banget, aku gabawa uang lupa ketinggalan di tas, traktir ya hehe" Ujar Wendy.

"Iya, sana pesen" jawab mark.

Wendy dan Joy pun pergi ke stand makanan untuk memesan. Hanya tinggal yeri yang dimeja ini bersama cowo populer di sekolahnya membuat seluruh perempuan disekolah ini iri dibuat nya.

"Yer, tadi gue liat selena sama cewe gitu anak baru kayaknya, lo kenal?" Tanya Daniel salah satu dari geng mark.

"Ah iya? Gue gatau Wendy cuma bilang selena mau ke toilet jadi kita suru duluan, btw gue juga baru liat Kaka ini, siapa dia? Temen geng baru lo semua ka?" Tanya yeri menunjuk kelv dengan dagunya.

"Pesanan datanggg" teriak Joy heboh menghampiri mereka. Disusul Selena dan Fei yang masi berdiri karena bingung mau duduk dimana.

"Fei? Yaampun kita ketemu lagi gue kira kita gabakal ketemu lagi karena beda kelas ternyata lo sekelas sama sahabat gue selena, jodoh udeh lah" ujar Wendy

"Eh Wen, senang ketemu lo lagi" jawab fei disertai senyum yang sangat manis

Mark yang melihat senyum Fei menjadi blushing padahal senyum Fei bukan untuk dirinya.
Kebetulan masi ada ruang di samping mark, mark langsung menawarkan fei duduk di sebelahnya.

Mereka yang melihat perlakuan mark terhadap fei heran karena tidak biasanya mark seperti ini.
Fei yang ditawarkan langsung duduk dengan gugup karena semua nya menatap kearah fei heran.

"Lah terus gue duduk dimana? Jahat banget wen Kaka lo cuma nawarin fei aja" ujar Selena cemberut.

"Lo disini aja samping gue masi cukup" tawar kelv membuat semua nya menatap kearah kelv.

Fei terkejut melihat kakanya ada disini, fei baru inget tadi yang segerombolan bersama kakanya itu ternyata mereka semua.

Selena yang mendapat tawaran pun segera dengan menuju kearah kelv dan duduk disamping kelv.

"Nah kebetulan udah dateng semua, ni kenalin temen baru kita di geng, namanya kelvin, panggil aja kelv" Ucap Daniel memperkenalkan kelvin ke 5 cewe ini.

"Gue Wendy ka, yang disebelah gue Joy, sebelahnya lagi Yeri, disebelah nya ka Mark itu Fei dan persis sebelah Kaka Selena namanya" ucap Wendy memperkenalkan sahabat nya dan sahabat baru nya fei ke kelvin.

"Kenalin juga dong cewe cantik samping Mark siapa" Kata Arsen yang membuat mark memberikan tatapan tajam kearah Arsen.

Wendy yang mengerti kemudian terkekeh dan mengenalkan fei ke sahabat-sahabat kakanya.

"Gadis cantik ini namanya Feilysha ka, panggil aja fei dan cowo samping Joy itu ka Arsen, depan lo itu ada ka Daniel dan disamping gue itu Damian yang tadi lempar lo pake bola fei, dan yang disebrang nya ada ka kelv, samping nya ka Alvin, samping nya lagi ka Fero dan fei disamping lo ini Kaka gue namanya...." ujar Wendy terpotong oleh kakanya mark.

"Nama gue mark dan nama lo siapa?" Ucap mark mengulurkan tangan kearah fei dengan tatapan tajam khas mark.

Entah kenapa Fei selalu terintimidasi oleh tatapan Kaka dari teman nya itu. Fei pun menerima uluran tangan tersebut dan menyebutkan namanya.

"Feilysha ka, bisa dipanggil Fei"

"Nama yang cantik seperti orang nya" ucap mark disertai elusan pada tangan fei yang ada di genggamannya sekarang.

Possessive [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang