Zee, Laki laki yang baru tiba di parkiran sekolahnya. SMA Graska Lencana, sekolah yang menjadi impian setiap orang tua. Prestasi dari sekolah ini jangan di ragukan lagi. Zee baru saja melepas helmnya, dari arah belakang ada yang menepuknya sontak Zee langsung menoleh dan mendapati temannya Olla, Febriola Arbimo Sinambela.
"Woi Zee, tumben bgt lu ga bareng sama kakak lu" sapa olla
"Ngapain bgt gua bareng sama dia dan sejak kapan gua sama dia bareng ke sekolah, kan dia punya supir lagian dia lagi ngambek sama gua. udh yok masuk" balas Zee sambil menaruh helmnya di atas tangki motornya dan merangkul olla untuk ke kelas.
"Eh iya yang lain mana dah la?"
"Ya mana gua tau Zee kan gua baru nyampe gimana si lo kardun" bales Olla sambil menoyor temen pinternya yang kadang oon tiba tiba.
"Kan siapa tau lu tau la" balas zee
Mereka sampai di kelas, disana udah ada 3 temennya itu duduk sambil ngobrol santai.
"SELAMAT PAGI KAWAN"
"berisik anjir la, masih pagi jugaan lo" ucap Oniel sambil menatap sengit karena dia kaget denger teriakan Olla tiba tiba.
"au lu la masih pagi" bales Aran menimpali ucapan oniel
"Ada apa gerangan si kawan marah marah mulu. santai aja kita chill dulu" ujar Olla sambil duduk di sebelah Mira.
"Mir lu diem aje sawan lu"
"Gua tampol ye la, jangan bikin emosi pagi pagi lu" bales mira
"udah udah berantem aja lu pada, oh iya hari ini upacara kan ya? kalian udah bawa perlengkapan nya belom." lerai Zee sambil mengingatkan teman temannya itu.
"aman si, tapi gua mager bgt dah upacara bolos yuk kali kali gitu" ucap Aran sambil mengusulkan untuk bolos
"ngadi ngadi lu bocil, mau lu diomelin emak lu lagi gara gara bolos. sekali kali pala lu peyang" ujar Mira sambil menoyor kepala Aran.
Aran cemberut, "Mira kok gitu si sama aku, kamu tega bgt noyor kepala aku?"
"najis ran demi allah ga cocok bgt cemberut begitu" bales Mira yang membuat Zee, Olla, dan Oniel tertawa kencang. Aran makin menekuk mukanya.
"Tau deh males ah sama kalian", Aran pundung dan mengambil perlengkapan upacaranya lalu meninggalkan mereka.
"yah pundung deh si buaya" ucap zee setelah mengentikan tawanya.
"biarin aja kita liat seberapa tahan dia begitu haha" bales Olla yang masih menahan tawanya.
Mereka semua pergi ke lapangan. Seperti yang mereka lihat, seorang buaya kelas kakap seperti Aran sudah berada di samping fiony sambil menggodanya. Fiony yang digoda Aran pun cuma bisa senyum sambil menggelengkan kepalanya.
"Si anjir udah ngebuaya aja pagi pagi. Ran kita baru 2 bulan sekolah SMA lu udh ngebuaya aja astaga" ucap Oniel yang udah biasa dengan tabiat Zahran.
"Mir liat kelakuan dia, masih aja lu demen ama tuh anak heran" bisik Olla sambil menunjuk ke arah Aran. Karena seperti yang kita tau Zahran atau yang biasa kita panggil Aran itu buaya, tapi ga pekaan jadi yang tau Mira suka sama Aran ya cuma mereka bertiga.
"Gpp la yang penting dia seneng, gua juga seneng kok" bales Mira sambil tersenyum menahan sakit melihat orang yang di sayangnya menggoda cewe lain.
"Udah deh mir masih banyak yang bisa gantiin buaya ijo cap kadal itu, contohnya Badrun gitu" ujar Zee sambil terkekeh melihat ekspresi kaget Mira
"ngadi ngadi lu Zee mana ada gua mau sama modelan kayak jamet mberr itu"
"Yeu jangan salah gini gini gua banyak yang suka, awas aja lu sampe demen sama gua" jawab badrun dari arah belakang. alvion fadrun atau biasa disapa badrun ini merangkul pundak Mira sambil menaik turunkan alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sun [ Zeeshel ]
Teen FictionSeorang pria yang mempunyai masa lalu buruk tentang seorang wanita, maka tak heran jika dirinya jomblo sampai saat ini. lalu bertemu lah dengan seorang wanita yang bisa menyembuhkan luka lamanya itu. bagaimana kisah selanjutnya? ikuti alur ceritanya...