Seminggu setelah kejadian dimana sekolah heboh karena kedekatan Chika dan Zee, semua seakan terbiasa dengan sifat Zee yang berubah menjadi murah senyum. Semakin banyak yang menyukai Zee saat sedang tersenyum.
"Ah gile si Zee makin lama makin ganteng aja buset" celetuk nanda yang membuat Chika dan yang lainnya hanya menggeleng saja.
"Iya Zee emg cakep kok sama kayak kakaknya" balas Chika yang membuat semua temannya heran.
"Emang Zee anak keberapa? dia punya kakak? sejak kapan?" pertanyaan tak berbobot Eli lontarkan. Semuanya menatap datar ke arah Eli yang sudah cengengesan.
"Anak kedua dari 3 bersaudara" Jawab Zee yang tiba tiba dateng seperti jelangkung.
"Astaghfirullahaldzim! bener bener ye lu datang kaga permisi dulu," Ucap Dey yang kaget Zee ada dibelakangnya.
"Kagetnya islami bgt ya bund"
"Biasa li dua server jadi wajar aje hahaha" jawab nanda membuat yang lain pun tertawa.
"Kenapa ji? aji butuh sesuatu?"
"Ini dompet kakak ketinggalan, tadi papa nganterin disuruh mama." jawab Zee sambil menyerahkan dompet kakaknya itu.
"Oh kakak kira apa, yaudah makasih ya."
"Iya sama sama"
Setelah Zee pergi mereka semua kompak melihat Chika dan bertanya kenapa tumben sekali Zee memanggilnya Kakak, lalu apakah Zee sudah dapet restu dari mama papanya Chika?
"Chik kok tumben dia manggil lu kakak"
"Iya, dan sejak kapan dia udah dapet restu bokap nyokap lo?"
Pernyataan temannya membuat dirinya tertawa, siapa yang tak tertawa pertanyaan konyol itu cukup membuat moodnya kembali.
"hufft..huh hah...hufft" Chika mengatur nafasnya yang masih ingin tertawa.
"Zee adik gua ya jelas lah dia manggil gua kakak, dan sejak kapan dia dapet restu nyokap bokap gua? dari lahir kali aneh aneh aja" Pernyataan Chika barusan membuat teman-temannya diam seketika. Mereka semua shock dengan kenyataan yang ada.
"Huh?! serius lu chik?" tanya Nanda yang sudah sadar duluan
"iya lah ngapain gua bohong"
"tapi kok kayak pacaran si?"
"Ya dia emang dari kecil udah jagain gua banget istilahnya kayak anak kembar. dia perlakuin gua like a queen and ya jadinya seperti yang biasa lo pada liat" jelas Chika pada sahabatnya itu.
"Alhamdulilah masih punya kesempatan gua buat deketin dia" ucap syukur Nanda mendengar berita bahagia ini.
"Tapi dia punya trauma luar biasa yang sampe sekarang masih dia rasain terhadap cewek" peringat Chika.
"Trauma apaan emangnya?"
"ada pokoknya, yang bisa jawab hanya Zee doang" *sama authornya juga lah WKWK.
Mereka semua paham itu. Pembelajaran pertama pun di mulai dengan jam matematika yang mau gamau mereka harus fokus dan konsentrasi.
***
Di kelas X IPS 2, terlihat ashel dan teman-temannya sedang mengobrol santai. Mereka membicarakan akan kerja kelompok dimana hari ini.
"mau dimana weh kerja kelompoknya?" tanya Ashel.
"bebas aja si"
"di rumah kathrin gimana?"
"ah jangan dirumah gua, ga bisa mau ada acara besok"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sun [ Zeeshel ]
Teen FictionSeorang pria yang mempunyai masa lalu buruk tentang seorang wanita, maka tak heran jika dirinya jomblo sampai saat ini. lalu bertemu lah dengan seorang wanita yang bisa menyembuhkan luka lamanya itu. bagaimana kisah selanjutnya? ikuti alur ceritanya...