Ashel tidur dengan gelisah, Veranda yang melihat itu pun langsung mengusap keningnya.
"ZEEEEEEEE!!!" teriak Ashel.
Teriakan Ashel membuat Veranda dan Keynal pun kaget. Tadi setelah dari supermarket mereka ada urusan sebentar dengan Ashel. Namun saat memasuki kamar Ashel, putrinya itu tengah tertidur gelisah. Entah apa yang dimimpikan.
"Kamu kenapa sayang? Mimpi buruk?" Tanya Ve sambil mengusap keringat dingin Ashel.
"Mi! Zee dimana?" Bukannya menjawab Ashel malah menanyakan keberadaan Zee.
"Loh bukannya tadi abis nganterin kamu ya?"
"Iya mi, tapi Zee ga kenapa-kenapa kan? dia ga kecelakaan kan?"
Pertanyaan Ashel membuat Veranda, Keynal dan Cinhap yang baru datang karena mendengar teriakan Ashel itu kebingungan. Sejak kapan Zee kecelakaan?
"Kamu mimpi buruk dek?" Tanya Cinhap.
"Ih aku nanya Zee gapapa kan?"
Keynal menggeleng lalu duduk di samping Ashel, "Kamu kenapa dek? Mimpi buruk hm? Mimpi apa tadi sampe teriakin nama Zee?"
"Aku gatau Pi, ini aku masih di kamar? ga ke rumah sakit kan tadi? ga liat Zee koma kan?"
"Engga sayang daritadi kamu di kamar tidur kata kakak kamu tadi abis di anter sama Zee kamu langsung ke kamar."
Ashel menghela nafas leganya, jadi yang barusan itu hanya lah mimpi. Namun kenapa seperti nyata.
"Alhamdulilah cuma mimpi, tapi itu beneran serem banget mi, pi, kak."
"Emang mimpi apa si shel?" Kepo Cinhap, adiknya daritadi ditanya cuma diem aja.
"Aku mimpi Zee kecelakaan, dia kecelakaan karena mobilnya sengaja di tabrak sama orang dari belakang. Terus Zee koma kepalanya kena benturan keras, kaki sama tangannya patah tulang, mukanya banyak luka juga. Nah abis itu Mira dan yang lain lagi main di suruh ikut bunda Shania ke rumah sakit karena Zee kecelakaan. Kak cinhap, ko Evan sama Christian nonton berita ttg kecelakaannya zee. Terus kalian kompak bangunin aku untuk ikut ke rumah sakit. pas nyampe udah banyak yang nunggu di depan ICU. Di mimpi itu juga ayah Ezka dateng dan ngejelasin keadaan itu. Setelahnya aku pingsan." Jelas Ashel sambil mengeluarkan air matanya. Ia sangat takut kehilangan Zee.
Penjelasan Ashel membuat ketiganya kaget. Kenapa bisa anak ini mimpi seperti ini.
"Ayah Ezka dek? dia ada dimimpi kamu?" Tanya Keynal.
Ashel mengangguk, "Iya ada ayah Ezka."
"Dimimpi kamu dijelasin ga di abis darimana?"
"Spanyol"
Keynal dan Veranda saling tatapan mata, lalu tersenyum ke Ashel.
"Itu cuma mimpi kok sayang mami yakin Zee gpp kok. Makanya adek kalo mau tidur baca doa dulu." Ucap Veranda sambil memeluk Ashel.
"Iya mi maaf deh, tapi aku beneran kecapean terus tadi mimpi itu."
"Eh dek tapi kakak emang liat berita kecelakaan gitu, nah yang jadi korban itu salah satu anak pengusaha yang kecelakaan, bener bener persis sama apa yang kamu ceritain. Cuman bedanya emang murni ada mobil rem nya blong si."
"Kayak de Javu gitu ga si kak?"
"Nah ini bener bgt."
Ting!
Sebuah notifikasi dari handphone nya Ashel. Ashel melihat motif dari Zee.
Dikta♡
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sun [ Zeeshel ]
Teen FictionSeorang pria yang mempunyai masa lalu buruk tentang seorang wanita, maka tak heran jika dirinya jomblo sampai saat ini. lalu bertemu lah dengan seorang wanita yang bisa menyembuhkan luka lamanya itu. bagaimana kisah selanjutnya? ikuti alur ceritanya...