Pagi harinya, Zee sudah siap dengan seragam sekolahnya yang dipadukan jaket jeansnya membuat dirinya terlihat sangat tampan. Apalagi jika Zee sedang tersenyum manis, siapapun yang melihatnya pasti akan terpesona.
Ceklek
Zee membuka pintu kamarnya dan menuruni tangga. Dia melihat mama dan yang lainnya sudah siap di meja makan menunggu dirinya untuk sarapan.
"Selamat pagi ma, pa, flo, dan kakak cantikku" sapa Zee dengan senyum manisnya.
Semuanya sontak menoleh, Shani dan Gracio tampak tersenyum lebar melihat anaknya kembali ceria.
"Pagi juga sayangnya papa"
"Pagi juga anak gantengnya mama"
"Pagi bang, tapi gantengan adek ya ma" sahut flora yang tak terima jika hanya abang nya yang lebih ganteng.
Zee terkekeh, dilihatnya Chika masih terdiam dengan sapaan hangatnya itu. Dia melangkah menuju kursi sebalah Chika.
"Pagi bidadari nya Zee" Sapa Zee sambil mencium pipi kanan chika, lalu duduk disamping chika.
Chika makin kaget, dia menatap zee dengan mata berkaca-kaca.
"ini kamu Zee? aji nya kak chika?" Tanya Chika sambil memegang pipi nya Zee.
Zee mengangguk sambil tersenyum, "iya ini ajinya kak Chika yang selalu siap melindungi tuan putri keluarga harlan"
Sontak Chika langsung memeluk erat Zee, Zee yang dipeluk oleh chika pun mengusap punggung kakanya yang tengah terisak.
"Udah dong kak chika masa pagi-pagi gini udah nangis aja, nanti mata nya sembab lagi loh" Ucap Zee yang langsung menghapus air mata chika.
Chika mengangguk lalu tersenyum hangat sambil menatap wajah Zee. Gracio, Shani dan Flora tau seberapa dekatnya mereka dulu sebelum sebuah kejadian menimpa zee.
"Yuk mulai sarapan nanti kalian telat loh" Ujar Shani
"Ma, Flo mau ayam goreng"
"Iyaa sayang"
"Kamu mau apa cio?" sambung Shani menanyakan lauk apa yang ingin suaminya makan.
"Mau kamu aja boleh ga?" Kebiasaan Gracio adalah membuat Shani malu dan kesal.
"Masih pagi kali pa." cibir Zee yang memutar bola matanya malas.
"Tau nih ga inget umur bgt dih." sambar Chika yang juga mencibir kelakuan Gracio. Flora dan Shani sudah tertawa melihat Gracio yang menekukkan mukanya.
"Ck kalian ini kalo udh nyatu kompak bgt bully papanya"
"Makanya jangan kebanyakan gaya pa, udah tau kak Chika sama Abang kalo udh disatuin kek anak kembar" kekeh Flora.
"Udah ayo makan nanti beneran telat loh" lerai Shani
Mereka semua mengangguk, makan diselingi canda tawa karena tingkah konyol Flora dan menceritakan bahwa Christian senang sekali menirukan gaya ikan dengan muka polosnya.
Lah mana saya tau, saya kan ikan – dedek krispi.
***
Motor Zee dan Chika baru saja sampai di parkiran sekolah. Semua orang lantas heboh saat melihat keduanya berangkat sekolah bareng. Siapa yang tak kenal mereka, princess es dan prince es nya para siswa dan siswi SMA Graska Lencana datang bersama.
Chika melepaskan pelukannya dan turun dari motor. Lalu dia mencoba membuka helmnya namun gagal, Zee yang melihat itu pun terkekeh saat melihat wajah Chika cemberut karena tak bisa membuka helmnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sun [ Zeeshel ]
Teen FictionSeorang pria yang mempunyai masa lalu buruk tentang seorang wanita, maka tak heran jika dirinya jomblo sampai saat ini. lalu bertemu lah dengan seorang wanita yang bisa menyembuhkan luka lamanya itu. bagaimana kisah selanjutnya? ikuti alur ceritanya...