Part 10

3.9K 307 46
                                    

*ini part-nya gua panjangin sebagai permintaan maaf ga update 2 hari kemaren hehe.

Pagi harinya, setelah semuanya party semalam kini anak-anak itu masih tertidur nyenyak di ruang tv dengan beralas kasur kecuali Aran, Olla, Jinan dan Zee yang sudah tergeletak di lantai. Mereka berempat yang posisi tidurnya paling absurd.

Tangan Zee berada di kepala Jinan dan kakinya bergelantungan di sofa. Kepala Jinan ada di kaki Olla, tangannya ada di muka Aran dan kakinya ada di badan Zee. Kepala Olla ada di paha Aran, kakinya Olla berada di dada Jinan, dan tangannya ada di muka Zee. Aran sendiri kepalanya ada di bantal, tangannya ada di kemaluan Olla, dan kaki kiri bergelantung di sofa kaki kanannya ada tangan Jinan. (Pikir aja ya sendiri gua juga bingung)

Shani dan Naomi yang melihat posisi tidur keempatnya pun melotot kaget. Bisa-bisanya mereka tertidur nyenyak sedangkan tubuh mereka berantakan. Mereka berdua menghela nafas pasrah, lalu membangunkan yang cewek beserta Flora.

Sama halnya dengan Shani dan Naomi, mereka semua kaget dengan posisi tidur keempatnya.

"Astaga yang bener aje mereka tidur nyenyak tapi posisinya berantakan. Ya tuhan Aran itu tangan ngapa bisa ada di anu adek gua" Ujar Ariel yang shock melihat kelakuan 4 bujang ini.

"Ini juga Zee yaampun" Sambung Chika sambil menggelengkan kepalanya.

"HAHAHAHAHA bang Zee sama Bang Jinan kenapa si kocak bener." Ucap Flora

"HAHAHAHA Aran sama Olla berdosa bgt astaga" Tawa Mira yang tak tahan dengan posisi tidur temen-temennya.

"WKWK bener mir harus di abadikan ini kalo mereka macem-macem" usul Oniel yang langsung dianggukin semuanya apalagi Chika, Mira dan Ariel yang muncul sifat jailnya.

Cekrek

Setelah mengabadikan posisi tidur keempatnya, mereka sepakat membangunkan dengan cara mengagetkan keempatnya. Sebelum mereka melakukan rencana itu, datang para orang tua.

"Astaghfirullahaldzim, ini anak 4 kenapa begini semua posisinya" Ucap Gracio menatap keheranan.

"Yaallah anak gue posisi tidurnya...Mel anak kamu ini ya tuhan." Ujar Dyo yang frustasi kenapa anaknya ajaib banget.

"Bukan yo, anak aku kalem ga kayak alien begitu" balas melody membuat yang lainnya tertawa.

"Anak papa itu, kelakuannya 11 12 kayak papa" Celetuk Freya.

"Nah bener tuh apa kata anak lu yo, ga jauh beda sama lu" Ucap vino.

"Ck yaampun kenapa harus nurun gua, tapi ini dia lebih parah dari gua"

"Jo anak kamu itu, ya tuhan punya dosa apa aku dapet anak ga ada yang bener satu pun" Pasrah Sendy dengan kelakuan anak bungsunya.

"Dih aku masih waras ya mom" Protes Ariel tak terima dirinya dibilang ga bener.

"Iya waras tapi jailmu, berisiknya kamu, dan tukang lawaknya kamu itu bikin kepala mommy mau pecah. Kamu ini cewek apa cowok si riel"

"Setengah-setengah mom" Jawab Ariel makin membuat Sendy darah tinggi.

"Astaga"

"Sabar kak sendy." Shani menenangkan Sendy walaupun dirinya terkekeh dengan keunikan keluarga Jojo dan Sendy.

Chika yang sadar akan rencana mereka pun meminta izin untuk membangun mereka berempat dengan cara mengagetkan, tentunya diizinkan karena mereka tau Chika jail itu masih di batas wajar tidak seperti Kelima bapak-bapak dan 5 Remaja laki-laki mereka.

"Kami izin bangunin mereka ya tapi di kagetin"

"Boleh chik, udah lama ga liat Aran di jailin biasanya dia yang jail" Ujar melody.

The Sun [ Zeeshel ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang