Setelah memberikan Ashel makanan, Zee langsung bergegas menuju ke kelasnya. Namun, dari luar terdengar suara gaduh membuat Zee nampak heran. Dia mengetuk pintu kelasnya, dan membuka pintu kelasnya perlahan. Sontak semua anak kelasnya menoleh dan sempat terdiam karena kaget ada yang membuka pintu.
"Astaga ajiji bisa kaga si lu dateng jangan kayak jalangkung begitu, gua kira Bu Natalia yang masuk" Celetuk salah satu anak kelasannya, Eli.
"Tau nih anjir bikin jantungan aja lu untung lu yang buka bukan guru bisa abis gua" Sahut Olla.
"Ya maap gua kira ada guru makanya gua ngetuk pintu dulu"
Bisa dilihat Olla yang tadinya lagi joget diatas meja, diiringi dengan gendang galon yang dimainin Aran sontak turun ke bawah ketika ada yang mengetuk pintu kelasnya. Zee berjalan ke kursinya, lalu duduk sambil tersenyum lebar.
Semua temennya dan juga anak kelasan heran kenapa seorang prince es nya para wanita ini tersenyum setelah tadi menggotong seorang cewek pingsan. Mira yang kebetulan ada di depan Zee menempelkan telapak tangannya di kening Azizi dengan muka keheranan.
"Ga panas, lu sehat Zee? senyum senyum sendiri tumben bgt" Tanya Mira.
"Apaan si sehat lah gua, emg salah gua senyum? kayak ga pernah liat gua senyum aja lu"
"Bukan gitu ji, lu kan jarang senyum kalo depan banyak org tapi sekarang senyum senyum sendiri. Gua jadi ngeri lu kesambet" Bales Aran sambil menatap Zee heran.
"Zee lu ga kesambet kan?" Kini giliran Oniel yang bertanya.
"Kenapa si salah aja gua tuh, eh iya gua baru tau deh kalo kak evan punya adek cewek. Gua tau nya si Christian doang seumuran sama adek gua Flora" Ujar Zee setelah mengingat kejadian tadi di UKS.
"Lah lu kemana aja anjir padahal udah 2 bulan sekolah juga" Jawab Olla sambil nyemil kacang
"Gatau beneran dah, emg yang tadi gua gotong siapa namanya?" Tanya Zee yang juga ikut memakan kacang Olla.
Olla menepis tangan Zee, "Kebiasaan bgt lu kalo minta langsung ngambil bukan bilang dlu" Sungut Olla.
Zee mengusap tangan yang ditepis Olla, "ya elah la ga boleh pelit nanti masuk neraka, serem.."
"emang gimana rasanya neraka lu udh pernah nyoba emgnya?" Tanya Olla dengan mata berbinar
Mira yang sedari tadi menyimak sambil mengunyah kacang itu sontak menoleh dan menoyor temen begonya ini.
"Kok lo noyor pala gua si mir, di pitrahin ini weh ngadi ngadi bgt" Sungut Olla.
"Ya lu bego apa gimana si la, orang dimana mana mau masuk nya surga bukan neraka. emg beda ya titisan iblis begini jadinya. Ya kalo mau ngerasain neraka sono lu nantangin emaknya Aran di ruang kepala sekolah" Ujar Mira yang membuat ketiga temannya tertawa kencang, dan Olla langsung kicep.
"Ngga dulu deh, masih sayang nyawa gua cukup Aran aja yg menderita gua ngga. ga bisa bayangin gua kok bisa Aran tahan punya emak galaknya ngalahin kerbau betina hamil" Celetuk Olla yang tak sadar bahwa dibelakangnya sudah ada sosok yang diomonginnya tersebut.
Satu kelas termasuk Zee dan temen temennya sontak menahan tawanya, Olla yang melihat itu langsung merasa bangga.
"Bener kan omongan gua? Bu melody terlalu galak untuk ukuran ibu ibu" Lanjut Olla.
"Berarti setan aja sampai takut ya sama Bu melody saking galaknya?" Tanya seseorang itu yang sudah siap menjewer murid sekaligus anak sahabatnya ini.
"Iya gua yakin setan bakalan takut" Ucap Olla dengan bangganya. Namun berapa saat dia sadar bahwa suara yang tadi bertanya seperti tidak asing. Sebuah Jeweran keras Olla dapatkan dari melody.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sun [ Zeeshel ]
Teen FictionSeorang pria yang mempunyai masa lalu buruk tentang seorang wanita, maka tak heran jika dirinya jomblo sampai saat ini. lalu bertemu lah dengan seorang wanita yang bisa menyembuhkan luka lamanya itu. bagaimana kisah selanjutnya? ikuti alur ceritanya...