Part 13

2.8K 266 9
                                    

Di rumah Mira, Keempat kecebong pasarnya Zee sedang bercanda dan tertawa. Mereka sedang mengenang masa kecil mereka yang amat sangat bandel.

"Eh dulu inget kaga si? kita pada main petasan di komplek sore-sore terus petasan nya kita lempar ke rumah pak haji Yono ampe dia kaget sambil teriak nama janda kembang cantik si mba sumini." Ucap Mira.

"Hahaha iya anjir mir, terus kita ngumpet sambil ngintip pak haji di balik tembok rumah mba sumininya." Tambah Oniel.

"Eh kaga lama dari situ mba Sumini keluar rumah ngikut ngintip juga WKWK." ujar Aran.

"Iya weh terus yang paling kocak tuh abis pak haji nyebut nama mba Sumini dia di kejar istrinya yang bawa sapu keliling komplek sampe warga komplek pada keluar. Mana tuh pak haji cuma pake sarung kan pas lari eh tuh sarung melorot anjing HAHAHAHAHAHA" Ucapan Olla membuat tawa mereka makin kencang.

"HAHAHA Iya anjing gila itu ngakak bgt."

"Gua yakin kalo pak haji inget itu dia bakal malu seumur hidup WKWKWK."

"Asli gua kira setelah itu kita bakal diomelin taunya malah orang tua kita ikut ngakak."

"Iya HAHAHA tapi ada yang lebih lucu dari ini asu"

Mereka kompak menoleh kearah Aran, Asu kan anjing berarti ada yang lebih lucu dari anjing kah?

"Ada yang lebih lucu dari anjing? apaan tuh? bekantan?"

"Bukan itu maksud gua ah elah."

"Ya terus apaan asu itu kembaran lo kan ran?" Tanya Oniel.

"Lo pada inget ga si ada orang gila di komplek kita namanya Ipung sama Dogol?"

"OH HAHAHAHA ANJING"

"SIALAN HAHAHAHA inget bgt nih gua ceritanya siapa."

"Ah ran bangsat bgt dah lu ingetnya itu." Ucap Olla dengan muka pasrah ya.

"HAHAHA Iya anjir yang waktu kita lagi main petak umpet kan? terus Olla ngumpet di balik semak-semak kan. Nah pas dia ngumpet itu dua orgil ada di belakangnya ikut ngumpet juga eh pas Olla nengok ada itu orgil." Ingat Mira.

"Asli dah abis itu dia kaget kan eh reflek mukul dua orgil itu pake sendalnya berakhir dia di kejar kejar." Ujar Oniel.

"Nah yaallah HAHAHAHA, pas di kejar mukanya panik bgt tuh kek orang di kejar rentenir. Eh si goblok ini malah manjat pohon tinggi, udah gitu bisa naik tapi ga bisa turun alhasil kita manggil daddy Jojo buat bantuin Olla." Tambah Aran.

"Bener bgt tapi nih ya ini si part lucunya, tuh orgil masih ada di sekitar situ pas Olla turun Ipung sama Dogol langsung ngejar lagi bodohnya Olla lari trus kesandung batu berakhir masuk tong sampah Pak RT Idoy yang bau bgt HAHAHAHA." Ucapan Mira membuat teman temannya makin ketawa.

Muka Olla sudah suram bgt pasrah serta malu karena itu kejadian paling ia sesali seumur hidupnya. Kenapa dulu dirinya reflek nya harus mukul muka itu orgil kan jadi dikejar. Lihatlah betapa senengnya mereka sampai mengeluarkan air mata bahagia apalagi Aran sampe guling-guling di lantai.

"Eh iya Zee kok belom nyampe? padahal udah 2 jam lebih kita nungguin dia."

"Iya juga ya, apa dia ngapel dulu? ck kebiasaan tuh bocah dah kalo udah bucin heran."

"Heem coba telpon dulu ran." Usul Olla.

Belom sempat Aran menelpon Zee.

Tap

Tap

Tap

Terdengar suara langkah orang yang terburu-buru. Entah itu Shania ataupun Boby. Mereka saling pandang, menyiratkan bahwa siapa yang lari. Namun, tak lama pintu kamarnya Mira terbuka.

The Sun [ Zeeshel ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang