part 12

1.3K 91 24
                                    

Diwaktu yang sama tapi ditempat yang berbeda

Dikamar rose

Ia sangat mengantuk dan lelah karena ia sudah berusaha keras tadi di tempat latihan, besok adalah hari bahagia mereka berempat. Akhirnya setelah ia masuk ke dalam kamar ia langsung berbaring di tempat tidur dengan posisi tengkurap tanpa melepas sepatunya dan langsung masuk ke dalam dunia mimpi tanpa mengganti baju, menghapus makeup dan ia membiarkan pintunya terbuka.

Skip dikamar Jennie

Jennie sudah sampai di kamar nya ia langsung masuk ke dalam kamarnya dan berniat langsung membersihkan badannya. Akhirnya setelah melepas sepatunya ia langsung masuk ke dalam kamar mandi dan membersihkan dirinya.

Jennie POV

Setelah membersihkan diri aku pun langsung memakai baju yang menurut ku nyaman, setelah itu aku berniat untuk tidur tapi aku tidak tahu kenapa, aku ingin melihat rose si cipmunk yang menggemaskan itu sebelum tidur.

Akhirnya aku keluar dan berjalan menuju kamar cipmunk yang sangat aku rindukan hari ini. Setelah tiba di depan kamar rose aku sangat terkejut karena melihat rose tertidur dengan pintu yang masih terbuka.

Aku pun langsung masuk ke dalam kamar rose dan mencoba membangunkannya, agar ia membersihkan diri dulu baru tidur. " Cipmunk, bangun bersihkan badanmu dulu baru tidur" ucapku, tapi sepertinya cipmunk yang satu ini sangat lelah sehingga saat digoyang-goyang badannya ia tidak kunjung bangun.

Akhirnya aku memutuskan untuk melepaskan sepatu rose. " Aish anak ini, tadi kenapa langsung tidur" ocehku sambil melepas satu persatu sepatunya.

Aku pun keluar dari kamar rose dan langsung ke arah dapur dan membawa sebaskom air dan handuk kecil. Aku ingin membersihkan wajahnya dan semoga ia terganggu dengan air dingin yang menyentuh kulitnya dan berniat untuk membersihkan dirinya sebelum tidur.

Aku pun duduk di tepi ranjang dan mendekatkan tubuhku agar bisa menjangkau wajah chipmunk yang sangat lucu ini, perlahan aku mulai membalikkan badannya agar terlentang, karena berat badan chipmunk yang satu ini sangat kecil itu membuat ku lebih mudah untukku membalikkan badannya.

Setelah itu aku pun langsung mengambil handuk kecil dan langsung membasahinya, lalu ku bersihkan wajah chipmunk yang sedang tertidur pulas.

Jennie POV end

Rose yang tertidur pulas pun terkejut karena tiba tiba-tiba ada air dingin yang menyentuh kulitnya. Ia pun langsung membuka matanya dan ia terkejut ada unnie kesayangannya yang sedang memegang anduk kecil yang penuh dengan air.

" Lho unnie? Kenapa unnie disini" ucap rose dengan suara serak karena ia baru saja bangun dari tidurnya. Jennie yang mendengar suara rose pun terkejut karena menurutnya suara rose barusan terdengar sangat berbeda dengan suara yang biasanya.

" Unnie kenapa bisa dikamarku" tanya rose dengan sedikit menggoyangkan bahu unnie nya itu. Jennie yang tersadar dari lamunannya langsung menjawab " aku disini karena melihatmu tertidur tanpa menghapus makeup mu dan tanpa berganti baju" ucap Jennie.

" Oooooo gara-gara itu, lalu ini baskom air untuk apa" tanya rose. " Tadi aku berusaha membangunkan mu tapi kau tertidur sangat pulas akhirnya aku memutuskan untuk membersihkan wajahmu dan melepas sepatumu" jelas Jennie panjang lebar.

Rose yang mendengar itu pun hatinya merasa sangat senang karena unnie kesayangannya itu sangat perhatian kepadanya. " Terimakasih unnie kau lah yang terbaik" ucap rose sambil mencium pipi kanan Jennie.

Jennie yang terkejut pun langsung terdiam dan merasakan pipinya panas dan memerah. Ia pun langsung mengalihkan pembicaraan " yasudah karena kau sudah bangun cepatlah mandi dan berganti baju, aku akan kembali ke kamar untuk istirahat" ucap Jennie untuk menyembunyikan rasa yang aneh di dalam tubuhnya.

Rose yang mendengar itu pun tidak suka karena ia hari ini ingin terus bersama Jennie dan kebetulan unnie nya itu sekarang ada di dalam kamarnya. " Loh unnie kok langsung pergi sih" ucap rose sedikit merengek.

Jennie yang mendengar itu pun langsung menoleh dan berkata " terus jika tidak pergi ke kamarku aku harus kemana chipmunk" ucap Jennie yang hendak membuka pintu kamar rose.

Rose yang melihat itu pun langsung berdiri dari tempat tidurnya dan langsung memeluk Jennie dari belakang. Jennie yang terkejut dengan tingkah rose pun terkejut. " Kau ini kenapa sih chipmunk?" Tanya Jennie. " Unnie tidur disini aja, aku mau tidur berdua sama unnie" ucap rose jujur.

Jennie yang mendengar itu pun sedikit berfikir apakah ia bisa tidur di kamar rose yang penuh dengan warna pink, karena ia tidak begitu suka dengan warna pink tapi jika ia ingin menolak ia tidak tega melihat wajah chipmunk yang membuat perasaannya kadang campur aduk ini.

Hai reader author balik lagi nih
Maaf ya nunggu lama, author sibuk banget tugasnya banyak banget.

Terus gimana kelanjutannya cerita ini ya

Apakah kapal chaenie akan berlayar?

Atau Jennie memilih menolak ajakan rose?

Tunggu kelanjutannya ya

Makasih reader yang selalu nunggu author up

Setelah ini author usahain sering up ya

Jangan lupa follow vote sama komen ya

Banyakin komen biar author semangat oke

Love you reader 😘😘😘😘

LISOO LOVE STORY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang