Kamar lisoo
lisa masuk ke dalam kamar dan melihat jisoo yang masih duduk diatas tempat tidur. saat ini posisi jisoo sedang bersandar di sandaran kasur dengan kaki yang tertekuk.
" mengapa unnie duduk seperti itu?" Tanya lisa dalam hati. Ia bingung apa yang dilakukan jisoo.
Lisa berjalan mendekat kearah jisoo. Ia mendengar dengkuran kecil dari dekat jisoo.
Ia mendongakkan kepala jisoo keatas perlahan. Ternyata jisoo tidur dengan posisi seperti itu. Lisa terkikik bagaimana bisa jisoo masih seabsurd itu meskipun sedang mabuk.
" unnie bagaimana kau bisa selucu ini. biasanya orang mabuk akan menakutkan dan melakukan hal yang tidak mungkin dilakukan" ucap lisa pelan sambil mengangkat tubuh jisoo sedikit untuk mmebenarkan posisi tidurnya.
Ketika ingin meletakkan jisoo dengan posisi terlentang , jisoo membuka matanya " baby, apakah ini baby kesayangan jisoo unnie?" ucap jisoo dengan tangan yang mengalung manja di leher lisa.
Lisa terkejut dengan pergerakan tiba tiba yang dilakukan jisoo. " iya unnie ini aku" jawab lisa dan meletakkan jisoo ke posiis terlentang. " yasudah unnie tidur lagi, god night unnie" sambung lisa dan mengecup kening jisoo singkat.
Ketika lisa ingin berjalan menuju kamar mandi tangannya di tahan, ya pelakunya adalah jisoo.
Jisoo sudah duduk dan memegang tangan lisa. " ada apa unnie? Unnie butuh sesuatu?" tanys lisa yang mendekat ke jisoo dan duduk disamping jisoo.
" umm baby aku ingin seperti ini sebentar" ucap jisoo yang melingkarkan tangannya di leher lida dan berubah posisi. Ia sekarang berada di atas pangkuan lisa dan memeluk tubuh Lisa.
Jangan ditanya bagaimana keadaan lisa sekarang, lisa yang terkejut juga merasa tidak tenang karena juniornya sepertinya sedikit terangsang dengan adanya jisoo diatasnya.
Lisa berusaha menahannya dan tidak melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan, Karena lisa memiliki janji kepada dirinya sendiri. Ia tidk akan merusak jisoo lisa mencintai jisoo. Ia akan melakukan "hal itu" ketika mereka berdua menikah.
" sudah ya unnie. Tidurlah ini sudah malam. Unnie juga mabuk" ucap lisa sembari mengelus rambut jisoo pelan. Jisoo yang mendengar itu malah menggerak gerakkan tubuhnya diatas lisa.
" ah baby bentar lagi" ucap jisoo dengan aegyo. Lisa malah merasa tubuhnya semakin panas dengan gerakan yang dilakukan jisoo. Sekarang ini mungin wajahnya sudah memerah menahan gejolak untuk memakan jisoo.
Ia hanya diam dan mengelus tubuh jisoo berharap unnienya itu segera tidur dan lisa bisa memindahkannya.
Setelah sekitar 5 menit jisoo tidak ada suara, lia berkata " unnie sudah tidur?" Tanya lisa pelan.Tidak ada jawaban hanya nafas jisoo yang berhembus di lehernya. Lisa berfikir jisoo sudah tidur dan berniat memindahkannya.
Ketika ingin memindahkan tiba tiba jisoo mengangkat kepalanya dan berkata " baby aku ingin mencoba sesuatu denganmu? Hal ini biasanya dilakukan oleh banyak kekasih diluar sana, tapi aku belum pernah melakukannya dengamu." Ucap jisoo dengan cengiran khasnya.
Lisa bingung, ia bertanya tanya hal apa yang biasanya dilakukan banyak kekasih diluar sana dan ia belum melakukannya dengan jisoo. Ketika lisa masih berpikir suara jisoo membuatnya menoleh " aku lakukan sekarang ya baby" ucap jisoo.
Tanpa menunggu reaksi lisa tiba tiba jisoo mencium bibirnya, awalnya hanya ciuman biasa yang menempel di bibir tapi setelah itu jisoo mulai melumat bibir lisa. Rasanya lisa ingin menolak tapi ada daya tubuhnya seperti berkata lain. Karena beberapa rangsangan yang terjadi gara gara jisoo diatas lisa tadi.
Akhirnya lisa membalas ciuman jisoo.
Mereka berdua semakin panas, lidah mereka sudah saling mengabsen gigi di dalam mulut. Jisoo semakin mengeratkan tangannya di leher lisa.Lisa yang seperti orang kehilangan kendali sekarang beralih ke leher jenjang jisoo. Ia menciumi leher jisoo, awalnya hanya ciuman biasa tapi karena gejolak yang ada di tubuhnya ia menghisap keras leher jisoo yang akhirnya meninggalkan bekas kepemilikan.
" ahhh baby" desah jisoo karena ulah lisa.Mendengar desahan jisoo membuat lisa lupa dengan janji yang ia buat untuk dirinya sendiri. Bibirnya menjelajahi leher jisoo dan meninggalkan banyak bercak merah.
Setelah itu dengan cepat tangannya melepas kaos yang jisoo kenakan dan sekarang jisoo hanya memakai bra. Dengan cepat lisa melepaskan ikatannya dan meremas payudara jisoo.
"Ahh baby" desah jisoo ketika merasakan tangan dan mulut lisa di payudaranya. Tangan jisoo menekan kepala lisa agar lebih dalam mengulum payudaranya.
Dengan mulut yang sibuk, tanggan lisa turun kebawah dan memegang area terlarang jisoo. " Unnie sudah basah?" Tanyanya dengan senyum menggoda diwajahnya.
Jisoo yang sudah setengah sadar hanya tersenyum " lakukanlah baby, malam ini aku milikmu" ucap jisoo dengan mengulum bibir.
Tangan lisa masuk ke dalam hot pants yang dikenakan oleh jisoo. Ia mulai bermain main di bibir vagina jisoo.
" Ahhh baby jangan bermain disitu" erang jisoo karena ulah lisa dibawah sana.
Ketika lisa sedikit memasukkan jarinya " enghh" jisoo seperti mengerang kesakitan.
Mendengar erangan jisoo lisa dengan cepat menarik tangan nya dan meminta maaf.
" Maaf unnie, aku seharusnya tidak melakukan itu" ucap lisa yang sekarang sudah berubah posisi menjadi duduk.
Jisoo yang melihat itu menarik lisa kepelukannya. " Hey kenapa minta maaf, aku sudah mengatakan bahwa aku hari ini milikmu baby" ucap jisoo.
" Andwe aku sudah berjanji tidak akan melakukan itu sebelum kita menikah" ucap lisa yang menelusupkan kepalanya di leher jisoo.
Jisoo hanya tersenyum ia bangga dengan komitmen yang dipegang oleh lisa. " Yasudah, sekarang tidur lah ini sudah malam" ucap jisoo yang beranjak dari tempat tidur.
" Eoh unnie mau kemana?" Ucap lisa yang melihat jisoo ingin berdiri.
" Aku ingin memakai bra dan kaosku lagi. Mereka terlempar ke lantai gara gara ulahmu baby" ucap jisoo dengan mengambil barang-barangnya yang terlempar.
Lisa hanya menyengir kuda karena tindakannya. Ketika jisoo ingin memakai branya kembali suara lisa menghentikannya.
" Emm unnie kalau unnie tidur nggak pakai bra gimana?" Ucap lisa ragu.
Jisoo bingung, tapi karena efek alkohol yang ia minum ia menuruti lisa. Jisoo hanya memakai kaos dan berbaring disamping Lisa.
" Good night baby" ucap jisoo memeluk lisa yang ada sedikit dibawahnya.
" Good night to unnie" ucap lisa dan segera menutup matanya. Mereka pun tertelap dan masuk ke alam mimpinya.
Oi balik lagi nich. Maaf telat lagi huhu🙏🙏
Tapi 2 part ini menyiksa author 😭, tapi buat kalian apa sih yang enggak
Kalian pasti suka kan?
Jangan lupa tinggalin jejak oke
Happy reading 💖💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
LISOO LOVE STORY ✓
Novela Juvenil" kau adalah baby besar yang sangat imut dan yang paling ku sayangi " jisoo " kau adalah unnie terbaik dan tercantik yang pernah ku temui di sepanjang hidupku " lisa ❗❗Update setiap Senin dan Jumat Happy reading 💖💖