part 7

1.5K 126 1
                                    

Setelah melambaikan tangan dengan rose, lisa langsung mengetuk pintu kamar jisoo. Tok tok tok " unnie, aku masuk ya" dan jisoo menjawab dari dalam kamar " ne baby masuk saja". Akhirnya lisa membuka pintu kamar jisoo dan masuk ke kamarnya. Jisoo yang sedang duduk dipinggiran kasur langsung berdiri, sedangkan lisa langsung meletakkan hp nya di samping tempat tidur jisoo.

Setelah itu lisa langsung mengajak jisoo untuk segera latihan dance. Jisoo pun langsung pemanasan, setelah itu lisa pun mulai menari menyontohkan gerakan dance bombayah yang belum dikuasai jisoo. Jisoo hanya diam melihat lisa dengan fokus dan mulai menghafal gerakan. Setelah itu lisa mempersilahkan jisoo untuk menari.

Lisa POV

Setelah mencontohkan gerakan dance kepada jisoo unnie aku duduk dipinggiran kasur sambil mengatur nafas. Setelah itu aku memperhatikan jisoo unnie yang mulai menari, sambil memperhatikan gerakan dance jisoo unnie, aku juga mengagumi sosok jisoo unnie yang sangat cantik. " Pantas saja aku jatuh hati kepadamu unnie, kau begitu cantik dan kau sangat perhatian" gumam ku dalam hati. Setelah itu aku fokus memperhatikan gerakan dance jisoo unnie.

Lisa POV end

Setelah beberapa gerakan yang dilakukan jisoo, ia kesulitan saat lagu akan selesai. Jisoo pun merengek kepada Lisa " baby, bagaimana gerakan ini, ini sangat susah padahal aku hampir menyelesaikan dance lagu ini" rengek jisoo kepada Lisa. Lisa yang melihat itu hanya tersenyum dan langsung berdiri didepan jisoo. Ia langsung menyontohkan gerakan yang dianggap susah oleh jisoo. Jisoo yang melihat lisa menyontohkan gerakan itu langsung menggerakkan tubuhnya mengikuti gerakan lisa. Setelah itu lisa bertanya " bagaimana unnie apa kau sudah bisa gerakan tadi? ". " Itu sangat susah baby, aku tidak bisa menirukan gerakan itu" rengek jisoo dengan aegyo. " Unnie jangan merengek begitu, kau sangat lucu saat merengek seperti itu" ucap lisa. Lisa langsung berjalan dibelakang jisoo dan memegang tangan jisoo dan mulai menggerakkan tangan dan tubuhnya.

Jisoo POV

" Unnie jangan merengek begitu, kau sangat lucu saat merengek seperti itu" ucap lisa. Setelah lisa berkata seperti itu aku merasa senang dan wajahku terasa panas dan mungkin sekarang pipiku memerah. Setelah itu lisa berjalan kebelakang ku dan memegang tanganku. Aku dan Lisa mulai menari dengan posisi lisa dibelakang ku, aku bisa merasakan nafas lisa di telingaku. Aku merasa jantungku berdetak lebih kencang dari biasanya dan aku khawatir lisa bisa merasakan detak jantung ku.

Jisoo POV end

Setelah beberapa kali menari akhir nya jisoo bisa dance bombayah seluruhnya. " Akhirnya aku bisa menyelesaikan dance itu" ucap jisoo sambil berbaring dilantai. Lisa yang melihat itu hanya tersenyum dan berkata " unnie kau sudah bekerja keras, jadi kau pasti bisa" ucap lisa dengan mengeluarkan eyes smile andalannya. Jisoo yang melihat itu pun bergumam tanpa sadar " aku suka smile eyes mu Lisa".

Setelah itu lisa berjalan menuju samping tempat tidur jisoo dan mengambil hpnya. Ia melihat jisoo yang masih berbaring di lantai. Lalu ia berkata " unnie kalau capek dan ingin berbaring, pindahlah ke tempat tidurmu" ucap lisa. Jisoo yang mendengar itu pun menoleh dan berkata " aku tidak punya tenaga untuk pindah ke kasur baby" ucap jisoo. Lisa yang mendengar itu langsung melihat jisoo " jika unnie tetap disitu badan unnie akan sakit" kata lisa sedikit khawatir. " Pindahkan aku ke tempat tidur baby" ucap jisoo sambil mengangkat tangannya ke atas. Lisa yang melihat itu langsung meletakkan hpnya dan berjalan mendekati jisoo. Setelah itu lisa langsung menggendong jisoo ke tempat tidur nya.

Sementara itu rose

Bersambung

Autor balik lagi ya, maaf nunggu lama karena kendala hp autor, sekarang autor akan sering up

Jangan lupa like sama komen ya
Tydak ada unsur pemaksaan ya
😁


LISOO LOVE STORY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang