Setelah berfikir akhirnya Jennie mau tidur bersama di kamar rose. Ia tidak tega untuk menolak permintaan rose. Jennie tidak tau apa yang terjadi dengan dirinya, kenapa ia sangat tidak tega meninggalkan rose dengan wajah yang cemberut.
" Baiklah, aku akan tidur dikamarmu rose" ucap Jennie kepada rose yang terduduk diatas kasur.
" Yey unnie tidur disini" teriak rose karena ia merasa terlalu senang bisa tidur bersama dengan orang yang ia sukai.
" Yak chipmunk, jangan berteriak ini sudah malam, nanti jisoo unnie dan lisa terbangun karena suaramu itu" ucap Jennie sambil menepuk pundak rose.
" Ah, hehehehe mian unnie, aku terlalu senang bisa tidur berdua bersama unnie" ucap rose sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
" Yasudah kau cepatlah mandi dan berganti baju, aku kembali ke kamar sebentar hp ku masih di kamar" ucap Jennie sambil melangkahkan kakinya menuju ke pintu.
" Siap unnie" ucap rose yang langsung bangkit dari tempat tidurnya dan langsung bergegas ke kamar mandi.
Rose POV
Aku yang sudah di dalam kamar mandi tidak berhenti tersenyum senang karena malam ini Jennie unnie tidur di kamarku.
Aku sangat senang karena bisa tidur berdua bersama Jennie unnie karena aku sudah lama memendam rasa sukaku kepadanya.
Aku berniat mengutarakan perasaan ku kepada Jennie unnie malam ini. Meskipun ini mendadak dan aku belum menyiapkan apapun, aku hanya ingin mengutarakan perasaan ku kepada nya, diterima atau tidak itu adalah masalah nanti, yang penting aku sudah berani mengutarakan perasaan ku.
Aku pun melanjutkan mandi dan bergegas berganti pakaian yang nyaman untuk tidur. Setelah itu melakukan rutinitas malam yang selalu aku lakukan untuk menjaga kulit wajahku.
Setelah itu aku duduk di atas kasur dan melihat Instagram sambil menunggu Jennie unnie. Tak berselang lama Jennie unnie pun masuk.
" Kau sudah mandi chipmunk" ucap Jennie unnie. Aku yang mendengarnya pun langsung menoleh dan menjawab " sudah unnie" ucapku lalu meletakkan hp ku diatas nakas.
" Rose fighting kau pasti bisa mengutarakan perasaan mu" aku menyemangati diriku sendiri di dalam hati
Rose POV end
Sekarang rose dan Jennie sudah berada di dalam kamar dan mereka pun bersiap untuk tidur.
"Chipmunk ayo tidur besok kita harus bangun pagi, karena besok kita akan debut" ucap Jennie yang sudah bersiap untuk tidur.
Rose yang melihat unnienya akan tidur pun menyusul ke tempat tidur lalu berkata " baik unnie, ayo tidur" ucap rose.
Akhirnya mereka berdua pun merebahkan diri diatas kasur dan Jennie pun berkata " good night chipmunk" ucap Jennie dan langsung memejamkan matanya.
Rose yang mendengar itu pun menjawab " good night to unnie" lalu rose mencoba memejamkan matanya. Tapi beberapa saat kemudian ia membuka mata lagi, rose tidak bisa tidur karena ia masih ingin mengatakan sesuatu kepada Jennie.
" Aku ingin mengutarakan perasaan ku kepada Jennie unnie, tapi aku tidak ingin mengganggu tidurnya" ucap rose dalam hati. Rose pun berguling ke samping kanan dan kiri karena ia bingung.
Jennie yang merasa rose belum tidur pun membalikkan badannya menghadap ke arah rose dan membuka matanya.
" Chipmunk kenapa kau belum tidur? Apa kau gugup karena besok adalah hari debutmu" ucap Jennie kepada rose.
Rose yang mendengar suara Jennie pun langsung menoleh menghadap ke arah Jennie. " Ummm tidak unnie bukan karena itu" ucap rose sedikit gugup.
" Lalu kenapa kau belum tidur chipmunk " ucap Jennie sambil mencubit pipi rose. " Umm unnie aku ingin mengatakan sesuatu kepada unnie" ucap rose dengan suara sedikit gugup.
Jennie POV
Aku merasa ada yang aneh dengan rose karena ia tidak bisa tidur ketika aku bertanya apakah ia gugup karena besok adalah hari debutnya ia menjawab bukan karena itu, lalu tiba-tiba ia ingin mengatakan sesuatu. Karena aku penasaran aku pun bertanya " kau ingin mengatakan apa chipmunk, sampai bisa membuatmu tidak bisa tidur" tanya ku kepada rose.
" Ummm unnie harus janji setelah aku mengatakan ini unnie tidak boleh menjauhiku" ucap rose. Aku yang mendengar itu pun bingung dan tanpa berfikir panjang aku pun menjawab " iya katakan saja unnie tidak akan menjauhimu chipmunk" ucapku sambil memegang pipi rose.
" Ummm aku menyukai mu unnie, apakah unnie mau jadi kekasihku" ucap rose dengan nada gugup.
Aku yang mendengar perkataan rose barusan sangat terkejut. Rose menyukai ku? Bagaimana bisa kita kan sesama jenis.
Aku pun terdiam sejenak dan terkejut karena suara rose " ummm unnie lupakan saja perkataan ku barusan, mari tidur" ucap rose kepadaku.
" Apa kau sungguh" dengan perkataan mu barusan rose" ucapku tidak menghiraukan ajakan rose.
" Iya unnie aku bersungguh-sungguh, aku sudah menyukai unnie sejak lama, tapi jika unnie tidak mau tidak apa-apa, aku sudah senang bisa dekat dengan unnie" ucap rose panjang lebar.
Aku yang mendengar perkataan rose pun tertegun, terlihat dari matanya ia sangat bersungguh-sungguh, tapi aku bingung harus bagaimana karena aku juga merasa nyaman di dekat rose tapi apakah aku mencintainya.
" Sudahlah unnie lupa.." " aku juga menyukai mu rose" ucapku memotong kata kata rose.
Jennie POV end
Rose yang mendengar jawaban dari mulut Jennie pun terkejut. " Unnie menerimaku menjadi kekasih unnie" tanya rose kepada Jennie.
" Iya rose aku menerima mu karena aku juga merasa nyaman saat berada di dekatmu" ucap Jennie dengan senyum yang merekah.
" Yeyy cintaku terbalas sekarang unnie jadi milikku jadi kekasihku, terimakasih unnie Sarange "ucap rose sangat bergembira dan langsung mendekat memeluk Jennie
" Nado Sarange chipmunk " ucap Jennie sambil membalas pelukan dari rose.
Lalu rose melepaskan pelukannya dan mencium pipi Jennie sekilas dan berkata " ayo tidur unnie, tapi aku mau tidur sambil memeluk unnie ya" ucap rose
Jennie yang tersipu karena pipinya di cium rose pun hanya menjawab " iya chipmunk ayo tidur" ucap Jennie membiarkan tangan rose memeluk tubuhnya
"Sarange unnie" ucap rose
" Nado Sarange chipmunk " ucap JennieBersambung
Hai reader author balik lagi nih
Kapal chaenie berlayar nih
Siapa yang baper absen yuk di komentar 😂
Maaf ya lama
Makasih reader yang setia nunggu author up
Love you reader 😘😘😘😘
Jangan lupa follow vote dan komen ya
Biar author semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
LISOO LOVE STORY ✓
Ficção Adolescente" kau adalah baby besar yang sangat imut dan yang paling ku sayangi " jisoo " kau adalah unnie terbaik dan tercantik yang pernah ku temui di sepanjang hidupku " lisa ❗❗Update setiap Senin dan Jumat Happy reading 💖💖