part 14

1.2K 100 9
                                    

Keesokan harinya

08 Agustus 2018

Hari ini adalah hari paling ditunggu oleh semua orang yang ada di dalam dorm ini. Siapa lagi kalau bukan jisoo jennie rose dan lisa, keempat anggota blackpink itu sangat senang karena hari sudah ini adalah hari debut mereka.

Pukul 06.00

Semua member blackpink sudah berkumpul di ruang tamu, mereka sudah bangun 1 jam yang lalu.

Mereka berempat sekarang hanya menunggu di jemput oleh manager oppa. Setelah sekitar 10 menit akhirnya jisoo mendapatkan telfon dari manager oppa.

" Halo jisoo, oppa sudah berada di depan dorm kalian. Oppa tunggu di mobil ya" kata manager oppa di telepon.

" Baik oppa kami akan keluar sebentar lagi" jawab jisoo.

Setelah itu jisoo memberitahu kepada semua member bahwa manager oppa sudah menunggu di depan dorm.

Akhirnya mereka sudah keluar dan langsung masuk ke dalam mobil. Jisoo dan Jennie duduk di kursi tengah sedangkan rose dan lisa duduk di kursi paling belakang.

" Bagaimana kalian semua sudah siap untuk hari ini" ucap manager oppa. "Pasti sudah siap dong oppa kan ini adalah hari yang paling kami tunggu" ucap jisoo mewakili semua member.
" Kalu begitu fighting, kalian harus menampilkan yang terbaik" ucap manager oppa. " Baik oppa" ucap semua member serentak.

Lisa POV

Hari ini aku sangat senang karena hari ini adalah hari debut blackpink. Hari yang sangat ditunggu oleh semua member.

Hari ini kerja kerasku menjadi seorang trainee akan terbayar. Karena hari ini aku akan menjadi idol sesungguhnya. Ditambah lagi tadi malam aku senang karena bisa tidur berdua dengan jisoo unnie. Bagiku itu sangat menyenangkan.

Tapi hari ini ada yang aneh karena dari tadi rose terlihat sangat bahagia. Senyum diwajahnya tidak pernah luntur. Apakah rose sangat senang karena hari ini dia debut? Aku bertanya-tanya dalam hati.

" Chaeng " ucapku sambil menyenggol lengannya. " Ah lisa kenapa? " Jawab rose. " Kenapa kau sangat bahagia hari ini? Tanya ku pada rose.

" Memangnya hari ini aku terlihat sangat bahagia?" Rose malah bertanya balik kepadaku. " Kau ini, aku bertanya malah kau berbalik bertanya? Ucapku.

" Ah maaf lisa, aku hari ini bahagia karena 2 hal yaitu hari ini debut kita dan kemarin aku menyatakan perasaanku kepada Jennie unnie dan aku diterima" ucap rose sedikit berbisik di telinga ku.

Aku yang mendengar itu pun terkejut dan " apaaaa? Teriakku spontan. Gara-gara aku berteriak tiba-tiba jisoo unnie dan Jennie unnie pun langsung menoleh ke arah belakang. " Lisaya kau kenapa tiba-tiba berteriak" tanya Jennie unnie.

Aku pun bingung harus menjawabnya apa, tidak mungkin kan aku bilang aku berteriak karena terkejut karena rose sudah menyatakan cintanya dan di terima oleh Jennie unnie." Aku harus menjawab apa" batinku dalam hati.

Lisa POV end

" Umm unnie maaf tadi lisa terkejut karena melihat video ini" ucap rose yang menunjukkan video menyeramkan. Lisa yang mendengar itu pun hanya mengangguk dengan kata-kata rose.

" Astaga ternyata cuma gara-gara sebuah video" ucap jisoo. Lisa yang mendengar ucapan jisoo hanya tersenyum dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal. " Miane unnie sudah membuat kalian terkejut" ucap lisa.

Jennie dan jisoo yang mendengar itupun langsung membalikkan badannya menghadap ke depan. Lalu aku menoleh ke arah rose dan berkata " chaeng harus menjelaskan semuanya di dorm setelah kita debut" ucap lisa pada rose. " Baiklah nanti ku ceritakan lisaya" ucap rose tanpa melunturkan senyum diwajahnya.

LISOO LOVE STORY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang